Skip to main content

Mari Mengenal Lebih Dekat


Pada dasarnya Blog ini saya buat sebagai sarana berbagi untuk semua orang. siapa saja boleh ikut bergabung. Tapi salah satu tujuan saya adalah untuk mempermudah rekan rekan mendapatkan informasi dan materi.
Untuk pembukaan blog ini saya akan menceritakan aktivitas MAHASISWA STMIK AMIKOM PURWOKERTO, anak anak Teknik Informatika angktan 2011 kelas sore disingkat TI 11 S. Eh... ralat anak anak kayaknya tidak cocok banget, kerena sebagian mahasiswanya adalah dapat dikatakan  sesepuh yang telah merasakan bagaimana asin manisnya hidup, salut buat bapak bapak dan mba mba yang masih punya semangat untuk menimba ilmu deh. ^_^

TI 11 S adalah kelas yang kebagian jatah masuk sore terus karena memang siangnya katanya buat cari dana untuk kuliah yang jadwalnya sore terus, jadi tak khayal pulangnya juga sering kemaleman. Yah pulangnya si paling jam 20.30 tapi ya masih ada juga yang suka nongkrong,karena selalu melakukan  aktifitas malam hari, mahasiswa TI 11 Sore sering dijuluki Kalong,lebih deteilnya disini adalah  kalong 11 atau kalonger’s. Entah siapa yang kasih nama sperti itu.



Ini adalah member kalong yang pulangnya sering paling belakangan. Katanya si suntuk kalo dirumah. Emang unik mahasiswa amikom purwokerto. Terutama yang kelas sore, banyak aktifitas yang aneh.dimulai dari yang suka nampang dan narsis. Mahasiswa yang seperti ini biasanya yang masih berjiwa muda dan tak kenal umur. Foto ini adalah mahasiwa yang sudah kecapeaan dan ngantuk tapi masih saja sempet exis.



Adalagi yang unik di kelas sore, yaitu rasa kekeluargaan yang tiinggi. Meskipun mereka adalah mahasiswa yang sangat susah dikumpulkan, karena yah.... udah sibuk sendiri sendiri tapi dalamm urusan kuliah mereka akan bersatu padu. Salah satu dapat menjadi koordinator , yang  lain bisa mengerjakaan quis, nantinya akan dimusyawarahkan agar hasil yang diperoleh lebih maksimal. Ini sering disebut dengan berbagi yang suka disalah artikan.
Mahasiswa yang Semangat belajar meski energi hampir habis, itulah cerminan dari kalonger’s. Aktifitas bekerja yang melelahkan tidak menyurutkan semangat untuk terus mencari ilmu. Meski kadang mata sudah tak bisa diajak kompromi. Tapi tetep mengikuti kuliah yang diberikan dengan maksimal.Konsentrasi adalah hal yang mutlak harus dilakukan, ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk selalu konsentrasi. Letakan tangan anda dijidat, maka itu akan membuat kita lebih nyaman untuk menerima mata kuliah yang diberikan.  Yang penting jangan terlihat fokus ke dosen tapi malah mainan hp yah. Ini malah mengurangi konsentrasi ke mata kuliah.
Kalonger’s tidak takut hujan badai  meski malam semakin larut dan dosen masih belum datang yah mereka masih akan setia menunggu. Sebuah loyalitas yang baik untuk terus maju menggapai cita – cita. Meski kadang yah benar benar lelah dan ingin sekali pulang. Biar kosong yang penting kumpul dulu  lah. Pulang juga mau ngapain (  gak berlaku buat yang sudah berkeluarga). Tapi inget mas besok kerja,hehe iya betul sekali. Ya udah deh saya pulang saja lah.
Sebenarnya masih banyak hal unik yang akan ingin saya ceritakan dan bagikan, kapan kapan bisa saya posting lagi. Mohon maaf buat yang fotonya saya pajang disini. Saya tidak punya foto yang lebih bagus lagi jadi saya pakai foto seadanya saja, Bukan untuk mempermalukan tapi hanya untuk meningkatkan semangat rekan rekan selama ini. Agar terus semangat  belajar, ingat memang pada awalnya semua akanterasa berat, tapi insya Allah suatu hari kita akan memetik buahnya. Tak ada kata terlambat untuk terus maju, Jangan pernah putus asa karena perjalanan pasti selalu ada ujungnya. Dan masa kuliah hanya akan berlangsung  ± 4 tahun. Dan kini sudah berlalu 6 bulan. Bagi yang bosen kuliah, tolong tetep jalani saja masa masa jadi mahasiswa, jangan malas malasan. Ini malah akan membuat kita menjadi semakin lama kuliah yang akibatnya kita juga akan semakin BOSAN. Nikmatilah masa kuliah kita, Alhamdulillah kiata masih diberi rejeki untuk bisa kuliah, banyak diluar sana  banyak lho yang ingin kuliah tapi belum ada kesempatan. Okeh tetep semangat, gak terasa kan Semester I  telah selesai mari refresh kembali hati jiwa dan pikiran kita untuk masa depan yang lebih baik. Selamat datang di Semester II semoga semester II lebih baik dari kemarin yah. Terimakasih semoga bermanfaat.








Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...