Skip to main content

Ayo share file di dropbox


Ada yang belum pernah mendengar dropbox sebelumnya?? Cara Mudah Upload File yang sering saya gunakan adalah dengan dropbox, Dropbox mendukung banyak jenis file untuk di unggah. Dropbox adalah salah satu Could Computasi aplikasi yang digunakan untuk menyimpan, mengakses dan berbagi dokumen di mana saja dan kapan saja dengan cara sinkronisasi folder pada komputer Anda dengan folder di manapin anda dan Dropbox account (harus terkoneksi internet tentunya). dari Account Dropbox, Anda akan mendapatkan media penyimpanan Dropbox di internet untuk 2GB gratis dan bisa bertambah sampai 18 GB.
Dengan dropbox kita bisa Berbagi file atau dokumen yang  dapat diakses publik atau hanya untuk orang tertentu. Tidak ada batasan  file maksimum yang diupload menggunakan aplikasi desktop dan terbatas hanya 300MB untuk ukuran sebuah file yang akan di upload.

Apa Si Kelebihan Dropbo

  • Cara Mudah Upload File Dapat mengunggah file melalui email juga
  •        Bisa didownload secara langsung tanpa harus verifikasi dan sebagainya.
  •       Bisa juga digunakan sebagai gambar yang diakses langsung melalui website atau blog.
  •      Didukung oleh situs web terkenal seperti host mediafire dan sebagainya. Dengan fasilitas ini Anda tidak perlu meng-upload file tersebut dua kali jika sudah ada di akun Dropbox Anda untuk tetap terhubung ke file host.
  •       Gratis . . . 2GB gratis segera setelah Anda mendaftar. Bahkan hingga 18 GB jika Anda merekomendasikan ke teman Anda. Per rekomendasi Anda akan diberikan gratis 500MB Telah digunakan oleh banyak orang yang akan memeprmudah Anda dalam proses berbagi file.
  •      Anda dapat mengakses account Dropbox serta file di mana saja, kapan saja hanya dengan login ke situs Dropbox melalui PC, laptop atau gadget / handphone Anda.  
  •        File tidak akan dihapus oleh Dropbox meskipun tidak lagi dapat diakses dalam waktu yang lama.
    Silakan klikdisini Mendaftar dan info lebih jelasnya.





cara mudah upload file









Bagaimana cara kerja Dropxbox

Dropbox sistem bekerja dengan cara mensinkronisasi jika Anda menyalin file ke folder di komputer Anda kedalam folder drobox yang sudah tersinkronisasi, Dropbox akan secara otomatis meng-upload file yang ada di dalam folder tersebut ke akun Dropbox anda. Dan sebaliknya. Jadi isi folder Anda yang terdapat dikomputer sama dengan isi folder yan berada di akun Dropbox Anda. berarti folder anda = folder dropbox. Jadi sangat cocok share dokumen juga untuk backup file.

Segera daftar, instal dan sinkronisasi file Anda di dropbox Jika komputer kita mengalami kerusakan dan tidak bisa diperbaiki lagi, padahal banyak file penting di dalam komputer yang rusak itu. Kita sedikit tenang dengan menggunakan Dropbox Anda dengan mudah memanggil file dari komputer lain atau komputer yang baru Anda beli sekalipun.

Cara Mudah Upload File dengan dropbox langsung ke tkp saja yah. Selamat mencoba Dropbox

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...