Skip to main content

Modem Bagus dan Murah



Modem Murah dan BerkualitasBagaimana Memilih Modem Murah dan Berkualitas ? Modem ini merupakan suatu alat yang dapat menghubungkan suatu komputer agar dapat beroperasi dalam jaringan. khususnya jaringan internet dan biasanya dihubungkan dengan line telepon standart.


Modem yang terbaik

Modem yang terbaik untuk saat ini ?? Sebenarnya baik tidaknya modem tergantung pemakainya. Jika saya bilang flash itu modem yang terbaik. Mungkin itu memang modem yang terbaik buat saya tapi belum tentu baik buat anda bukan? Untuk itu jangan asal membeli modem jika anda belum teliti terlebih dahulu. Untuk itu perhatikan tips dibawah ini sebagai panduan sobat membeli modem yang berkualitas baik dan tidak mengecewakan. Berikut ini adalah tips modem murah dan bagus  :

·         Pilih Modem Berkualitas.
Pilihlah modem yang murah harganya, namun bukan murahan.

·         Lihat Garansi Modem.
Jangan lupa dengan hal yang satu ini. Beberapa toko penjual modem tidak memberikan garansi, jadi pilihlah toko yang memberikan garansi terhadap modem yang sobat beli.

·         Kenali Fasilitas Modem.
Bila sobat tidak terlalu paham dengan fitur ekstra yang diberikan sebaiknya saya sarankan pilih modem yang stsobatr saja. Pilihlah modem yang kaya akan fitur, sepertisupport dengan kecepatan 3.6 Mbps dan 7.2 Mbps. dapat menggunakan slot Micro-SD Card. USB Extension. Fitur Wireless Lan (Wifi). Fitur GPS. Support Eksternal Antena Indoor dan Outdoor, dll.

·         Jangan tertipu Model Modem.
Jangan tertipu oleh modem yang mungil yang cantik yang kelihatannya saja keren. Tidak semua modem yang kerenitu berkualitas bagus.

·         Pahami Software Modem.
Pilihlah modem yang mudah settingannya dan unlock oleh provider internet tertentu. jika sobat membeli modem yang ter-lock maka sobat tidak dapat mengonta-ganti SIM-Card yang lain. Modem jenis ini biasanya modem yang ter-paket dengan salah satu provider internet.

·         Kenali Jenis Modem.
Ada 2 jenis SIM Card yang digunakan pada modem yaitu GSM dan CDMA Jangan sampai sobat membeli Modem GSM jika ingin memakai kartu Smartfrenn atau Flexi ( CDMA ), begitu pula sebaliknya.

Selain Memilih modem anda juga perlu memikirkan untuk memilih provider Internet yang tepat agar bantinya sobat tidak kecewa karena sudah terlanjur membeli modem yang ternyata tidak ada jaringannya. Untuk itu ada tips untuk memilih provider sebagai berikut :

1.      Lihat Harga yang ditawarkan.
Saat ini banyak bertaburan paket internet yang ditawarkan oleh provider. Jangan sampai tertipu oleh iming iming murah tapi ternyata murahan.... biasanya paket internet yang murah kualitas jaringannya juga murahan pilih modem yang murah dan bagus.
.

2.      Daerah lokasi sobat.
Pilihlah provider internet yang jaringan signal 3G-nya lebih kuat dan baik didaerah sobat. Jika sinyal kuat kemungkinan modem abda akan berfungsi dengan maksimal. Jangan pilih provider yang ternyata jaringanya lemah bahkan mungkin tidak ada. Pinjam modem teman dan coba gunakan di tempat sobat sebelum membelinya untuk mengetahui kekuatan sinyal yang ada di lokasi sobat modem terbaik dan tercepat pastinya harus ada sinyalnaya. kalau tidak ada biarpun modem internet sobat katanya modem internet terbaik ya percuma kareba tidak bisa dipakai .. :D 
3.      Pengguna paket internet.
Baik buruknya suatu koneksi internet dapat juga dipengaruhi oleh banyaknya user(pengguna) internet dilokasi tersebut. Menurut informasi yang saya  tahu jaringan internet GSM umumnya hanya sdapat  menerima 40 user secara bersamaan dalam satu waktu. Maka saat pengguna internet didaerah sobat membludak tentu saja hal ini berpengaruh terhadap sobat sendiri jadi ikut mendapatkan jaringan internet yang lambat.


4.      Kecepatan internet.
Modem yang beredar dipasaran memiliki kecepatan transfer data antara 3.6 Mbps sampai 7.2 Mbps. Artinya kecepatan transfer modem dan BTS adalah 3.6 atau 7.2 Megabytes tiap satu detiknya. Tapi jangan langsung salah sangka jika kecepatan download sobat hanya sekitar 256Kbps saja. Kecepatan transfer modem sobat memang benar 3.6 atau 7.2 Mbps ke BTS, tapi umumnya provider internet membatasi kecepatan sobat dari BTS ke Internet, sehingga sobat mendapatkan kecepatan lebih kecil.

Demikain tips Memilih Modem Murah dan Berkualitas yang saya paraktekan saat saya membeli modem.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek