Skip to main content

Cara Memasak Jagung Istimewa


Salah satu sayuran favorit saya, jagung segar rebus, adalah musim di Amerika Serikat dari Mei sampai September.
Ketika membeli jagung, sekam (penutup green luar) harus hijau terang dan pas di telinga jagung. Kernel harus dalam baris ketat kanan ke ujung telinga jagung, dan menjadi gemuk dan susu (jika Anda sengaja pop satu!).
Sementara di toko kelontong, itu benar-benar diterima mengupas kulit hijau luar untuk memeriksa dan melihat apakah jagung terlihat OK.
Anda harus mengupas kulit dari jagung sebelum Anda memasaknya. Untuk melakukannya, mengupas kulit, tahan telinga dikupas jagung di satu tangan, sekam dan tangkai yang lain dan kemudian snap off tangkai.
Untuk menghapus "sutra" (benang berbulu putih hanya di bawah sekam) membasahi handuk kertas dan menghapus bawah jagung - dari ujung ke ujung tangkai. Pastikan untuk benar-benar menghapus semua sutra seperti itu benar-benar tidak menyenangkan untuk melayani jagung rebus dengan benang halus masih menempel.
Setelah kulit dan sutra telah dihapus dari jagung, secara resmi "shucked".
Saya akan menunjukkan kepada Anda tiga cara untuk memasak jagung rebus:
  1. Dalam microwave
  2. Di atas kompor dimulai dengan air dingin
  3. Di atas kompor dimulai dengan air mendidih
Anda juga dapat memasak jagung di pressure cooker yang cepat dan (banyak orang mengatakan kepada saya) cukup sederhana untuk dilakukan, tapi aku masih belum membeli pressure cooker.
Catatan:
Pastikan untuk melihat-lihat di bagian komentar di bawah ini sebagai koki berpengalaman yang telah menambahkan beberapa saran yang besar tentang bagaimana mereka memasak jagung.

Metode 1: Jagung Memasak di Microwave

Memasak jagung dalam microwave adalah metode pilihan saya. Saya tidak terlalu menyukai pot air mendidih memanas dapur saya pada hari musim panas.
Metode ini baik ketika Anda sedang memasak hanya 2 atau 3 telinga jagung. Jika Anda memasak lebih, Anda harus memilih salah satu metode memasak lain atau melakukannya dalam batch dalam microwave.
Tempatkan jagung di piring microwave aman dan menambahkan sekitar 2 sendok makan air ke piring.
Tutup piring dengan bungkus plastik, pastikan untuk meninggalkan lubang kecil (lubang uap) di sudut untuk membiarkan uap yang keluar.
Microwave jagung yang tinggi selama 4-ke-6 menit - tergantung pada kekuatan Anda microwave .
Hati-hati menghapus bungkus plastik dari jagung. Akan ada banyak uap yang sangat panas melarikan diri, sehingga Anda mungkin harus menggunakan sepasang penjepit untuk menghapus bungkus plastik.

Metode 2: Jagung Memasak di Kompor Dimulai dengan Air Dingin

Tempatkan jagung shucked dalam panci besar. Tutup dengan air keran dingin . Tutup panci dan meletakkannya di atas kompor. Bawa panci mendidih. Setelah pot telah mencapai mendidih, jagung dimasak.

Metode 3: Jagung Memasak di Kompor Dimulai dengan Air Mendidih

Isi panci setengah jalan besar dengan air dingin. Harus ada cukup air dalam panci sehingga ketika Anda menambahkan jagung, itu ditutupi dengan air tetapi tidak meluap.
Bawa panci air dingin mendidih. Menggunakan sepasang penjepit , hati-hati menjatuhkan setiap telinga jagung ke dalam panci.
Tutup panci dan kembali air mendidih.
Rebus jagung selama 5-7 menit atau sampai matang.

Memasak Jagung Lakukan dan s Don 't:

Bagaimana saya tahu kapan itu dimasak?
waktu memasak yang tercantum di atas adalah kali memasak umum.Beberapa orang makan jagung mentah, dan beberapa dunk dalam air mendidih selama 30 detik untuk hanya panas itu sedikit. Jawaban paling sederhana adalah untuk mencicipi jagung untuk melihat apakah itu dimasak dengan keinginan Anda. Over-cooked jagung tidak menjadi benar-benar sulit dan juga cukup kasar di jalur pencernaan!
Haruskah saya menambahkan garam atau gula ke air rebusan?
Jagung secara alami manis. Beberapa orang menambahkan 1-2 sendok teh gula ke air rebusan untuk mempermanis bahkan lebih. Itu benar-benar terserah pada Anda!
Salt, di sisi lain, tidak harus ditambahkan ke air rebusan karena akan menguatkan jagung. Taburkan pada jagung setelah dimasak.
Ice Bath:
Ketika blansing sayuran , seperti asparagus, Anda terjun asparagus sebagian dimasak ke dalam baskom berisi air es untuk menghentikan proses memasak.
http://startcooking.com/public/blanching2.JPG
Jika Anda memasak jagung untuk keperluan selain makan itu dari tongkol, Anda mungkin tergoda untuk menenggelamkan dalam semangkuk air dingin untuk mendinginkan it off. Jangan! Ini akan mendinginkan jagung off tapi itu juga akan mengubah Anda sangat basah jagung.
Penyimpanan:
Masak dan makan jagung rebus hari yang sama saat Anda membelinya.
Untuk membekukan jagung segar rebus Anda harus menghapus jagung dari tongkolnya yang pertama. Hal ini dapat dimasak atau mentah sewaktu Anda mengeluarkannya dari tongkol untuk membekukan. Untuk menghapus jagung dari tongkolnya, sebuah pisau bergerigi yang terbaik.
Jagung dapat dibekukan selama enam bulan.
Pemegang Jagung:
Saya sangat suka hal-hal ini! Mereka datang dalam segala bentuk dan ukuran. Anda hanya jam mereka di kedua ujung tongkol jagung. Jika jagung benar-benar panas, mereka melindungi jari-jari Anda. Mereka juga memiliki kegunaan lain. Saya benar-benar digunakan orang-orang besar di foto di bawah ini untuk membantu mengupas mangga!
Mentega Jagung:
Salah satu cara untuk jagung mentega adalah untuk geser jagung dalam gerakan melingkar selama tongkat mentega. Sayangnya, seluruh keluarga benar-benar harus setuju dengan metode ini!
Atau Anda bisa mentega sepotong roti dan gulung jagung dalam sepotong roti. (Apakah ada yang ingat film Breaking Away ketika sang ayah mentega jagung dengan cara ini di meja makan?)
Atau, Anda bisa tentu saja hanya oleskan sedikit mentega pada masing-masing bagian dengan pisau makan malam Anda dan kemudian taburkan pada garam dan ...
Nikmati!

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...