Skip to main content

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung Dengan Mudah

Asalamualaikum sahabat-sahabat blogger, apa kabarnya? pastinya baik donk ya. kali ini Masroli akan membagikan sebuah tips dan trik bagaimana cara membuat blog ramai pengunjung dengan cara yang simple dan mudah.
 Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung Dengan Mudah
Blog ramai pengunjung? siapa yang tak mau blognya memiliki trafik yang banyak, bukan hanya kalian saja saya sendiri juga sangat mau mendapatkan trafik yang banyak untuk perharinya. oleh karenanya marilah kita sama-sama mengkaji tentang bagaimana cara mendapatkan trafik yang banyak tampa harus menggunakan tehnik SEO. tapi sebelumnya alangkah baiknya saya menjelaskan apa itu SEO.
SEO adalah sebuah teknik atau cara untuk bersaing di mesin pencari seperti google, yahoo, dan bing. jadi kalau anda menguasai SEO sudah pasti blog agan berada di halaman terdepan search engine dan secara otomatis memiliki trafik yang banyak. baca juga beberapa artikel saya berikut.
Jika kita mengandalkan tehnik SEO untuk mendapatkan banyak pengunjung, saya rasa sangat sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama. namun pada artikel saya ini akan memberikan anda pengetahuan tentang bagaimana cara mendapatkan banyak trafik dalam jangka waktu yang singkat dan dengan cara yang sangat mudah. ada beberapa tehnik sederhana yang bisa anda terapkan jika ingin mendapatkan pengunjung blog yang banyak. tehnik tersebut sebagai berikut.

Lakukan blogwalking secara rutin. apa itu blogwalking? blogwalking adalah kegiatan saling komentar antar sesama pengguna blogger. jika anda melakukan tehnik ini secara rutin maka dalam jangka waktu yang singkat trafik anda akan bertambah. saran saya jika melakukan blogwalking adalah buatlah pengunjung baru menjadi pengunjung tetap di blog anda. setiap ada artikel baru di blog teman langsung di komentari agar mereka juga berkunjung ke blog anda untuk mengupdate komentar di artikel terbaru blog anda.
Bergabunglah di berbagai jenis komunitas kumpulan para blogger, baik komunitas di facebook, google+, dan lain sebagainya. saya sarankan anda untuk bergabung di komunitas kami yaitu komunitas Blogwalking (BW/45), jika anda tertarik untuk bergabung klik Disini.
Jika anda sudah bergabung di komunitas maka perkenalkanlah diri anda dan sering-seringlah update artikel terbaru anda disana. tidak hanya itu, kunjungi dan komentarilah blog-blog teman yang tergabung disana.
Jika anda memiliki seorang teman yang hoby blogging di sekitar lingkungan anda maka ajak meraka untuk saling sharing dengan blog anda. inti dari semua itu adalah perluaslah jaringan blog anda agar orang mengetahui blog anda. jika anda terdiam maka orang lainpun akan terdiam tetapi jika anda tergerak maka orang lain pun akan tergerak pula. "jalangkung itu tidak akan datang dengan sendirinya, melainkan akan datang jika di undang oleh anda" hehe.
Cukup sekian tips dan trik mengenai cara menjadikan blog ramai pengunjung denga waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah. silahkan berlangganan artikel dengan blog saya jika menurut anda artikel saya bermamfaat bagi anda. dan jangan lupa tinggalkan komentar anda pada kotak komentar di bawah ini.
.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...