Skip to main content

Cara Menghapus Akun Google Dengan Baik Dan Benar

Cara Menghapus Akun Google Dengan Baik Dan Benar - Kali ini saya akan berbagi tips dan trik cara mnghapus akun google dengan cara yang baik dan benar. pernahkah anda menghapus akun google milik anda? jika anda belum pernah, maka tutorial ini akan sangat bermamfaat bagi anda, jadi silahkan di simak dengan seksama. Akun google merupakan sesuatu yang wajib dimiliki jika anda mengelola sebuah blog dari layanan blogspot. kalau di ibaratkan seperti roh dan jasat, keudanya tidak bisa di pisahkan antara blogger dan akun gmail. namun jika anda membuat blog dari layanan seperti wordpress maka akun apa saja dapat anda gunakan. Menghapus sebuah akun tentu ada latar belakangnya yaitu berupa alasan mengapa ingin mengahpusnya, nah alasan-alasan itulah yang mendorong kita untuk menghapus akun tersebut. contoh saja saya beberapa minggu yang lalu sempat melamar sebagai publisher iklan PPC di adesense namun sialnya saya ditolak oleh adsense. dengan alasan itu saya berniat untuk mendaftarkan kembali blog saya pada season berikutnya, namun ada syarat yang harus saya lakukan untuk mendaftar kembali ke google adsense yaitu harus membuat akun baru dan menghapus akun yang lama yang sudah ditolak adsense. hingga pada akhirnya saya sekarang menggunakan akun baru yang saya beri nama "Rolly Tekno" sedangkan akun lama saya bernama "Roli Supiawan". Jika anda adalah teman yang pernah memfollow akuan saya maka silahkan follow ulang akun saya Disini.

Jika kita menghapus sebuah akun maka semua isi yang pernah ada pada akun tersebut akan hilang berbarengan dengan terhapusnya akun tersebut. oleh karenanya pikir-pikirlah dulu sebelum anda ingin menghapus akun anda, sebab mungkin ada file yang lupa anda simpan agar tidak terhapus bersama akun. Cara menghapus akun gmail ini bisa di bilang sangatlah mudah, Sobat yang baru pertamakali menghapus akun google gak usah kawatir karena cara ini tidaklah rumit dan di jamin cepat selesai. berikut adalah rincian langkah-langkah menghapus akun google.
  1. Pertama-tama ketikan keyword apa saja di google lalu search, setelah itu coba anda lihat pada bagian atas ada profil google anda, silahkan di klik. lalu akan muncul tampilan seperti berikut. dan pilih akun.


  2. Maka akan muncul tampilan seperti ini. disana ada intruksi untuk menghapus akun, silahkan pilih Hapus Data Dan Akun Google. Maka akun beserta data anda akan dihapus.


  3. Setelah itu akan muncul permintaan untuk memasukan Email beserta kata sandi ulang. Silahkan isikan Email dan kata sandi anda.
  4. Selanjutnya Attention yang harus anda baca sebelum ingin menghapus akun anda. setelah anda membacanya dan benar-benar yakin ingin menghapus akun silahkan anda geser ke bawah dan disana ada pilihan yang harus anda centang. sperti pada gambar. kemudian pilih Hapus Akun.



  5. Tunggu hingga proses penghapusan selesai. jika sudah maka akan muncul pemberitahuan seperti berikut. itu menandakan bahwa akun anda benar-benar sudah di hapus oleh pihak google.

Itulah Cara Menghapus Akun Google Dengan Baik Dan Benar. Tutorial di atas merupakan tutorial terbaru untuk cara penghapusan sebuah akun gmail di tahun 2015 ini dan terbukti dapat menghapus akun dengan cepat. semoga dapat bermamfat bagi para pembaca. jika berkenan jangan sampai lupa untuk memfollow akun saya, mengikuti blogger saya (join), menyukai pans page facebook saya. Terimakasih sudah meluangkan waktunya sejenak untuk membaca artikel saya ini salam sukses blogger.
wasalamualaikum...wr...wb...

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...