Skip to main content

Tips Mudah Agar Blog Diterima / Di Approve Oleh Adsense Dengan Cepat

Tips Mudah Agar Blog Diterima / Di Approve Oleh Adsense Dengan Cepat - Mendengar judul artikel ini saja saya ingin tertawa, bagaimana tidak,? judul artikel ini sangat menggiurkan sekali padahal sebenarnya artikel yang saya posting ini belum pernah saya buktikan dan hanya sekedar berbicara masalah teori dan pengalaman orang lain saja.

Tips Mudah Agar Blog Diterima / Di Approve Oleh Adsense Dengan Cepat

Siapa sih yang gak mau jadi publisher adsense? huh, jangan tanya kalau masalah itu saya sendiri juga mau banget jadi publisher adsense. saya sendiri juga sudah mendaftarkan blog saya ke google adsense namun belum ada komfirmasi dari adsense, semoga saja blog saya diterima amiiin.

Seseorang yang sudah menjadi publisher adsense tentu sudah bisa di katakan sebagai orang yang hebat dalam mengelola blognya sehingga diterima oleh adsense. pasti kalian tahu kan bagaimana sulitnya agar diterima menjadi publisher adsense. banyak orang yang menyodorkan blog mereka ke adsense namun mereka malah ditolak oleh adsense secara mentah-mentah, namun banyak juga para blogger yang melamar menjadi publisher adsense langsung diterima oleh adsense. semua itu pasti ada perhitungan dan pertimbangan yang dilakukan oleh adsense sehingga mengetahui mana blog yang cocok menjadi publishernya dan mana blog yang tidak cocok menjadi publishernya.

Ada beberapa tips dan trik yang bisa anda tiru agar blog anda bisa diterima dan di approve oleh adsense. trik ini mungkin bisa sedikit membantu. beberapa terik tersebut sudah saya rangkum sebagai berikut.

Trik Pertama :
Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuat artikel original dan unik sebanyak-banyaknya. ini adalah salah satu syarat agar blog anda bisa diterima oleh adsense. ingat postinglah artikel secara teratur minimal anda harus memposting 1 artikel per hari, namun alangkah baiknya jika anda memposting lebih banyak lagi artikel per hari.
Trik Kedua :
Bersabarlah untuk mendaftarkan blog anda, terlebih dahulu perbaikilah trafik blog anda sebelum anda menyodorkanya ke google adsense. trafik yang banyak pasti akan membuat adsense lebih yakin terhadap blog anda untuk menjadi publishernya.
Trik Ketiga :
Blog anda harus memiliki banyak artikel yang terindeks oleh google. jika anda ingin mendapatkan banyak trafik sudah tentu artikel2 blog anda harus terindeks google, sebab google adalah sumber lalu lintas utama menuju blog anda.
 Trik Keempat :
Buatlah artikel yang bermamfaat dan sudah pasti banyak yang mencarinya, Jangan sekali-kali membuat artikel yang mengandung unsur pornografi. Maksimalkanlah alexa rank blog anda sebab alexa rank lah yang menentukan rangking blog anda di mesin pencari google, dengan demikian artikel-artikel anda dapat berada di halaman utama google dan secara otomatis pengunjung yang mengetikan keyword anda akan berbondong-bondong berkunjung ke blog anda. silahkan baca beberapa artikel saya berikut.
    Trik Kelima :
    Buatlah halaman khusus pada blog anda. halaman tersebut adalah seperti halaman Contact Me, Disclaimer Dan Privacy Policy. halaman ini merupakan halaman penting yang harus di pasang di blog demi mematuhi kebijakan adsense.
    Jika semua syarat adnsense sudah anda lakukan dengan benar maka insyaallah bukan tidak mungkin blog anda akan diterima oleh adsense. nah itulah sedikit informasi dari saya mengenai " Tips Mudah Agar Blog Diterima / Di Approve Oleh Adsense Dengan Cepat" Semoga dapat bermamfaat bagi anda. dan Jika artikel ini sangat bermamfaat silahkan di share namun jangan lupa untuk mancantumkan link sumbernya.

    Popular posts from this blog

    Profile Biodata Foto Renie Arumsari

    Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

    Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

    Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

    Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

    @OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...