Skip to main content

Cara Membuat Blog Agar Disukai Banyak Orang

Kemarin saya sempat membaca artikel di salah satu blog teman yang membahas tentang ciri-ciri blog yang disukai oleh pengunjung / banyak orang. disana saya menemukan banyak sekali ilmu yang dapat di ambil untuk dijadikan sebagai bahan pedoman kita sebagai modal dalam mengembangkan blog. dan artikel tersebut membuat saya terinspirasi untuk menyebar luaskan tips tersebut kepada para pembaca agar teman pembaca tahu seperti apa sih blog yang disukai oleh banyak orang itu. sehingga yang mana pada kesempatan kali ini saya akan membahas "Cara Membuat Blog Agar Disukai Banyak Orang" semoga dapat bermamfaat.

Cara Membuat Blog Agar Disukai Banyak Orang

Bila blog kita disukai oleh banyak orang, tentu itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita. siapa sih yang tidak mau blognya sukai oleh banyak orang? saya rasa semua orang khususnya para blogger tentu menginginkan akan hal itu, dan bukan hanya para teman blogger saja, saya sendiri juga sangat menginginkan hal itu. oleh karenanya mari kita sama-sama simak artikel yang berjudu "Cara Membuat Blog Agar Disukai Banyak Orang" ini.

Blog yang tidak di sukai oleh banyak orang akan memiliki citra buruk, akibatnya pengunjung blog akan menurun dan membuat blog tersebut menjadi sebuah blog yang bernamakan "Blog berhantu". mengapa di namankan blog berhantu? karena setiap ada pengunjung yang datang mereka merasa tidak nyaman dan cenderung ingin pergi saat berada di blog tersebut. #he

Seperti apa blog yang disukai banyak orang?

Kita tahu bahwa blog yang disukai oleh orang-orang tentu adalah blog yang memiliki hal-hal yang dapat membuat dia merasa nyaman dan happy. blog yang demikian itu merupakan blog yang bercitra baik di mata banyak orang, sehingga akan membuat blog tersebut selalu ramai pengunjung dan ramai komentar.

Pada saat saya sedang googling di mbah google saya banyak sekali menemukan blog-blog yang disukai oleh banyak orang. salah satu blog yang pernah saya kunjungi dan membuat saya sangat termotivasi dalam ngeblog dan selalu membuat saya merasa nyaman saat berada di sana adalah sebuah blog yang bernama "Mas Sugeng Blog" sebuah blog yang berisikan informasi seputar template blog, belajar seo, dan rahasia ngeblog.

Siapa yang tak kenal dengan Mas Sugeng Blog? saya rasa teman-teman sekalian pasti sudah mengetahui akan reputasi blog tersebut. blog tersebut merupakan salah satu blog terbaik yang pernah saya kunjungi (versi saya). dan memiliki trafik yang sangat banyak, namun saya tidak tahu jelas berapa angka visitornya karena masih disembunyikan oleh pihak admin, tetapi saya meyakini betul bahwa blog tersebut memang memiliki banyak visitor dalam perharinya.

Kapan ya blog kita bisa seperti itu?

Haha, saya yakin pasti kalian semua sangat menginginkan blog kalian seperti salah satu blog yang sukses diatas, disukai oleh banyak orang dan mendapat visitor yang tinggi. Hal itu memang benar, saya sendiri juga sangat menginginkan hal itu. oleh karenanya saat ini saya sedang berusaha mengembangkan blog saya agar semakin maju dan dikenal banyak orang.

Kunci semua itu pasti karena ada usaha dan tekat yang kuat. Tampa adanya usaha dan tekat yang kuat semua yang kita inginkan pasti tidak akan berjalan. oleh karenanya marilah kita mulai berusaha agar blog kita menjadi blog terbaik dan disukai banyak orang.

Berikut Cara Membuat Blog Agar Disukai Banyak Orang

Loading blog harus cepat, Karena bila loading blog kita lelet maka pengunjung pun akan merasa jenuh dan akan lebih memilih untuk meninggalkan blog kita dan mencari blog yang lain. oleh karenanya kecepatan loading blog harus diperhatikan. Oke, kalau koneksi internet pengunjungnya dalam jangakauan yang kuat hal itu bisa lah ditoleransi, namun jika pengunjungnya online dalam jangkauan internet yang lemah maka siap-siap saja blog anda akan dicuekin dan ditinggalin.
Tampilan blog harus rapi, Mengapa demikian? karena dengan tampilan blog yang rapi pengunjung akan lebih mudah dalam menjelajah blog anda, namun jika sebaliknya maka pengunjung akan merasa kebingungan dengan tampilan blog anda yang kurang rapi itu. jadi simpulanya adalah buatlah blog anda menjadi rapi dan berkereasi boleh tapi sewajarnya jangan sampai kereasi anda terbilang berlebihana atau Alaiy.
Buat artikel yang bermamfaat dan menarik , Artikel merupakan hal yang paling penting dalam sebuah blog. bila anda membuat artikel yang berkualitas dan sangat di butuhkan oleh banyak orang maka kemungkinan besar blog anda akan banyak disukai oleh orang, dan jangan heran bila blog anda nantinya akan kebanjiran pengunjung. :)
Rajinlah update artikel, Nah sering-seringlah update artikel minimal 1 artikel dalam dua hari tapi alangkah lebih bagusnya lagi bila anda mengupdate artikel dalam seharinya satu atau dua artikel. ini sangat bagus sekali bila anda aktif melakukan blogwalking, karena teman blogwalking anda pasti akan salalu menunggu update artikel terbaru anda untuk di komentari mereka.
Admin blog yang baik, Terkadang kita menemukan admin blog yang kalo ngomong suka kasar dan tidak sopan, itu merupakan hal yang sangat tidak bagus bagi reputasi blog kita. biar bagaimanapun bagusnya suatu blog tapi kalo pemilik blog tersebut tidak baik, maka akan sia-sia semua itu. ingatlah, jadilah admin blog yang baik dan selalu sopan dan ramah kepada pengunjung agar anda disegani oleh banyak orang khususnya para pengguna blogger.
Beberapa tips di atas mungkin dapat anda jadikan sebagai pedoman dalam menjalankan aktivitas blogging anda. terutama sekali bagi para pengguna blogger yang masih baru belum tahu betul seluk beluk masalah bloging, nah hal di atas bisa di jadikan sebagai bahan refrensi atau pembelajaran yang tepat.

Itulah sedikit ulasan saya mengenai "Cara Membuat Blog Agar Disukai Banyak Orang" semoga dapat bermafaat bagi anda. salam semangat :)

Untuk mempererat silaturahmi kita, silahkan anda tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini. dan satu lagi jangan lupa untuk memfollow akun saya dan menyukai fans page saya. Wasalaam....

Baca juga :

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...