Skip to main content

Cara Mendapatkan Banyak Followers / Pengikut Pada Blog

Cara Agar Blog Banyak Followers / Pengikut - Siapa yang tak mau bila blognya banyak yang follow? tentu kita pasti mau termasuk juga saya sendiri sangat menginginkan bila banyak pengunjung yang memfollow blog saya ini. jika blog di follow oleh orang lain maka orang yang memfollow blog tersebut akan mendapat info update artikel terbaru dari blog yang di follow. jadi ini dapat memudahkan para pengunjung untuk tetap memantau update dari artikel terbaru kita. ibarat kita main facebook, jika fb saya berteman dengan fb kamu kemudian saya membuat setatus di beranda saya maka kamu pun akan melihat setatus yang saya buat tadi. nah begitu pula dengan followers blog ini.

Cara Mendapatkan Banyak Followers / Pengikut Pada Blog
Sebenarnya cara agar blog banyak yang follow. kita harus bekerja keras sendiri agar bagaimana si pengunjung yang datang ke blog kita memfollow blog kita. contoh anda membuat tulisan perhatian untuk menyarankan si pengunjung mengklik tombol follow blog anda tersebut. jadi kalau ingin di follow banyak orang harus ada usahanya. jika anda ingin di follow oleh saya silahkan anda follow blog saya dulu. berikut adalah tombol follow blog saya. tapi sebelumnya, saya hanya ingin mengingatkan bahwa blog yang anda follow nantinya adalah blog saya yang lain bukan blog yang ini, namun hal itu sama aja, karena nanti saya akan mengetahui siapa teman yang memfollow blog saya dan dengan cepat saya akan follow back blog mereka.
Follow blog saya

 

Berikut adalah tips yang harus di lakukan agar banyak yang follow blog anda.

  • Blogwalking

    Blogwalking adalah teknik jitu membuat blog anda di kunjungi oleh orang lain. caranya adalah dengan berkomentar di blog teman lalu memfollow blog mereka jika disediakan layanan followers blogger, kemudian suruhlah teman anda tersebut untuk memfollow kembali blog anda ( folback ). jika langkah ini anda lakukan secara rutin maka cepat atau lambat blog anda akan mendapatkan followers yang banyak. perinsipnya minimal sehari anda harus mendapatkan 1 followers atau akan lebih baik lagi jika mendapat banyak followers perhari. 1 followers tersebut hanya sekedar sebagai patokan saja.
  • Meningkatkan pengunjung blog

    Meningkatkan jumlah visitor blog adalah cara yang tepat agar blog anda banyak yang follow. selain meningkatkan trafik anda juga harus menyediakan widget followers di blog anda agar para pengunjung tidak kebingungan mencari widget followers anda.
  • Berdoa

    Langkah terakhir yaitu adalah doa. karena tidak ada hal yang lebih baik kecuali dilengkapi dengan doa. jika cara meningkatkan jumlah followes diatas dilengkapi dengan doa insyaallah blog anda akan di follow banyak orang. :)
Itulah beberapa tips dari saya agar blog anda memiliki banyak followers. semoga dapat bermamfaat. jika anda belum memfollow blog saya mohon untuk segera di follow terimakasih. wasalam...wr...wb...

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...