Skip to main content

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Pada Blog

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Pada Blog - Adakah yang belum tahu apa itu Alexa rank? Jika ada maka perkenankan saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu alexa rank. Alexa Rank adalah sebuah situs web yang beralamatkan www.alexa.com yang menyediakan fasilitas untuk mengetahui ranking sebuah website, dimana ranking ini sangat penting sekali guna mengetahui mana website yang memiliki nilai baik dan mana website yang memiliki nilai kurang baik. Ranking dalam alexa dinilai dari no1. sampai seterusnya, Bila mendapat ranking 1 maka itu adalah website yang paling populer sejagat raya. karena saat ini yang mendapat nilai 1 alexa adalah Google, dan mendapat nilai 2 Alexa adalah facebook, jadi jangan ngimpi dapet rangking 1 atau 2 alexa #he.

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Pada Blog

Alexa Rank ini sangat penting sekali pada blog atau website, guna bersaing di halaman search engine dengan blog-blog lainya. jadi jika blog / situs anda memiliki alexa yang besar maka situs anda akan dikalahkan oleh situs yang memiliki alexa yang kecil. Namun ada juga pernah saya temukan alexa situs yang memiliki alexa banyak mampu mengalahkan alexa kecil. mengapa begitu? hal itu bisa saja terjadi karena beberapa faktor salah satunya adalah karena faktor domain. Menurut pengamatan yang saya lakukan Situs yang menggunakan domain mampu mengalahkan situs yang tidak menggunakan domain alias menggunakan layanan blogspot, dan tidak banyak juga situs yang menggunakan domain kalah dengan situs yang menggunakan situs geratisan seperti blogspot.
Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Pada Blog, Bagaimana caranya? Sebenarnya ada beberapa cara yang harus dilakukan bila menginginkan alexa rank situs semakin mengecil. Berikut akan saya kemas beberapa cara menurunkan nilai alexa pada blog dengan cepat.

Cara menurunkan nilai alexa blogger :

  1. Instal Alexa Tool Bar
    Menginstal alexa toolbar selain sebagai pasilitas yeng menyediakan tampilan untuk melihat ranking blog/situs juga memiliki mamfaat lain seperti mampu meningkatkan kualitas atau menurunkan nilai alexa rank suatu blog. Jadi Instalah toolbar ini pada browser anda baik itu mozila, chrom, ataupun browser yang lainya. Untuk menginstalnya Klik Disini.
  2. Pasang Widget Alexa Di Situs Anda
    Nah, yang satu ini juga tidak kalah pentingnya dengan menginstal alexa toolbar pada browser. Memasang widget alexa selain memiliki mamfaat untuk mengetahui rangking blog juga memiliki mamfaat untuk  menurunkan nilai alexa blog. Alexa akan menghitung data hits yang berada di bawah sistemnya. Oleh karena, alangkah baiknya kita tempatkan widget Alexa di blog kita.
  3. Lakukan Blogwalking
    Selain meningkatkan pengunjung blog dan mendapatkan komentar dari para bloggers, melakukan blogwalking juga memiliki mafaat positif bagi ranking blog kita, yaitu dapat menurunkan atau merampingkan nilai alexa blog/situs. dalam hal ini yang dapat menurunkan nilai alexa adalah lalu lintas yang dilakukan oleh pengunjung blog baik itu langsung dari url pada komentar blog mereka maupun dari google + anda.
  4. Tulislah Artikel Yang Berkualitas
    Menulis artikel adalah sesuatu yang penting dalam blog. jika kita memiliki artikel yang berkualitas itu merupakan nilai + bagi blog kita. dengan demikian google akan lebih menyukai artikel anda yang berkualitas tersebut dan anda pun akan mendapatkan lalu lintas kunjungan dari orang lain melalui search engine google dan anda aka mendapatkan backlink.
  5. Share Artikel Ke Berbagai Sosial Media
    Menyebarkan atau memabgikan artikel ke berbagai jenis media sosial seperti facebook, twitter, dan lainya juga dapat menurunkan nilai alexa anda. mengapa begitu? karena dengan demikian anda akan mendapatkan lalu lintas kunjungan dari orang lain. dan secara otomatis itu dianggap sebagai backlink.
Beberapa tips di atas apabila dikerjakan dengan benar maka alexa rank pada blog anda akan menurun atau semakin ramping dengan cepat, dan tentu hal tersebut akan membawa nilai positif pada blog anda. Satu lagi hal yang harus ada pada diri anda yaitu rasa sabar, dimana dalam melakukan aktifitas blogong ini kita harus bersabar dan banyak bekerja keras. karena mengembangkan blog bukanlah perkara yang cepat, bloging adalah sesuatu yang membutuhkan waktu yang agak lama bila menginginkan situs anda menjadi situs yang berkualitas dan terkenal di dunia maya.

Cukup sekian beberapa tips tentang Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Pada Blog Semoga dapat bermamfaat bagi kita semua khususnya para pembaca. Apabila ada kesalahan salam saya menyamapikan informasi mohon di maklumi karena saya bukanlah seorang penulis yang handal namun saya hanyalah penulis biasa yang tidak memiliki banyak ilmu. Bila ada yang berkenan silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini dan jangan lupa untuk memfollow akun google+ saya dan menyukai fans page facebook saya. Terimakasih atas perhatianya wasalam........wr.....wb.....

Keyword artikel ini :
Cara membuat alexa ran turun dengan cepat, Cara Menurunkan Lexa Pada Blog Dengan Sangat Cepat, Tehnik membuat alexa turun sangat cepat, Tutorial menjadikan alexa turun dengan derastis cepat, Langkah jitu menguat alexa turun dengan cepat, Mengatasi alexa rank pada blog yang jumlah alexanya besar, Memperbaiki nilai alexa yang besar menjadi ramping dan kecil, Belajar cara membuat alexa menjadi semakin berkualitas, Cara efektif menurunkan alexa yang tidak bisa turun.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...