Skip to main content

Apa Itu Privacy Policy Dan Bagaimana Cara Membuatnya Pada Blog

Privacy Policy adalah kebijakan pripasi yang sengaja di buat oleh seseorang yang memiliki blog / website agar para pengunjungnya mengetahui ketentuan serta kebijakan yang telah dibuat pada blog tersebut. dengan demikian pengunjung blog akan mematuhi peraturan dan ketentuan pada blog tersebut.

Privacy Policy atau kebijakan pripasi ini adalah salah satu hal yang harus di pasang pada blog / website, dan sangat di butuhkan jika anda ingin mendaftarkan blog anda di google adsense atau pun iklan-iklan PPC lainya. kebijakan pripasi ini adalah syarat yang sangat penting jika anda ingin mendaftarkan blog anda sebagai publisher adsense. banyak orang yang mendaftar di google adsense namun mereka malah ditolak mentah-mentah oleh adsense. sebenarnya itu semua karena keteledoran mereka sendiri, salah satunya yaitu karena tidak memasang kebijakan pripasi seperti ini.

Cara membuat Privacy Policy sangat mudah sekali. anda tidak perlu bersusah-susah menulis dan merangkai kata-kata yang banya untuk membuat Privacy Policy  ini. cukup menggunakan jasa dari web penyedia pembuatan Privacy Policy saja anda dapat membuat Privacy Policy  dalam jangka waktu yang singkat.

Bagaimanakah cara membuat Privacy Policy? Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa membuat Privacy Policy  ini dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. selain singkat cara pembuatanya juga yang sangat sederhana dan mudah sekali untuk di lakukan. berikut akan saya jelaskan bagaimana sih cara membuat Privacy Policy atau kebijakan pripasi dengan cara yang singkat ini.

Berikut cara membuatnya :
  1. Pertama kunjungi alamat ini http://www.privacypolicyonline.com/
  2. Kemudian isi formulir yang disediakan dengan lengkap.

  3. Setelah itu klik "Generate Policy" kemudian anda akan di arahkan pada window baru yang memberikan anda isi Privacy Policy yang harus anda pasang di blog anda.
  4. Untuk mencopy Privacy Policy anda, silahkan anda geser ke bawah hingga terlihat pilihan "Generate HTML for this page" kemudian klik pilihan tersebut maka akan terlihat script HTML yang harus anda copy paste ke halaman Privacy Policy blog anda.

  5. Cara Memasangnya. Buka blogger >> Enteri baru >> pilih mode HTML >> Paste script yang baru anda copy di halaman tadi.
  6. Kemudian simpan.
Selamat anda sudah berhasil membuat Privacy Policy di blog anda. gimana, mudah bukan? Itulah "Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog Dengan Cara Yang Mudah" Semoga dapat bermamfaat bagi anda. Jangan pernah bosan untuk berkunjung ke blog ini karena masih banyak tips dan trik serta tutorial Blogger yang akan saya posting di blog ini. Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentarnya pada kotak komentar di bawah ini terimakasih.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...