Skip to main content

Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog

Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog - Apa itu Terms Of Service ( TOS )? Terms Of Service atau biasa di sebut TOS ini adalah sebuah aturan aturan yang di sediakan oleh sebuah service layanan atau perusahaan untuk menggunakan layananya. dan untuk dapat menggunakan layanan dari perusahaan atau service tersebut tentu kita harus mematuhi aturan aturan yang telah di buat oleh perusahaan. sebuah contoh saja service atau perusahaan yang sering sekali kita jumpai dalam hal ini adalah GA. Apa itu GA? GA adalah singkatan dari Google Adsense, yaitu sebuah perusahaan periklanan PPT atau periklanan Pay Per Klik di dunia online. GA memiliki banyak sekali peminat, bahkan sangat banyak sekali para admin yang melamar di google adsense untuk menjadi publishernya namun ditolak mentah-mentah. saya sendiri juga adalah salah satu korbanya. saya pernah sekali ditolak oleh adsense tepatnya beberapa bulan yang lalu namun saya ditolak. silahkan anda baca artikel terkait saya mengenai pengalaman saya daftar di google adsense berikut.
Memasang halaman Terms Of Service pada blog sangatlah penting, ini bertujuan agar blog terlihat profesional sehingga akan memudahkan kita untuk dapat diterima oleh google adsense. Selain Terms Of Service juga ada halaman penting yang harus di pasang di blog, yaitu halaman Privacy policy. halaman ini sama pentingnya dengan Terms Of Service, jadi saran saya pasanglah kedua halaman ini.

Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog


Jika kita berfikir secara logika, untuk membuat Terms Of Service ini tentu membutuhkan pemikiran yang ekstra dalam merangkai kata-kata, namun pada tutorial saya kali ini akan memberikan anda informasi bagaimana cara membuat TOS dengan cara yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama alias cepat bin ngebut.

Berikut tutorial cara membuat TOS di blog dengan cara yang sangat mudah tampa harus capek-capek ngetik dan merangkai kata-kata. dengan cara ini dalam sekejap pun anda sudah selesai membuat peraturan TOS ini, jadi silahkan di simak baik-baik.

2. Isilah datanya, dengan benar.
Your Site Title  : Di isi dengan judul blog anda 
Your Site URL  : Di isi dengan url blog anda
Contact Link : Di isi dengan url profil google+ anda atau bisa juga email
Email Address  : Masukan email anda
Email Encryption : Centang yang kedua ( Encrypt Email )
3. Selanjutnya isi juga
Company Name : Di isi dengan nama blog anda
Mailing Address :  Di isi dengan alama anda misal (desa pendua, kecamatan kayangan, kabupaten lombok utara)
4. Kemidian yang lainya jangan di centang, lalu tekan Generate HTML. dan copy scriptnya lalu pastekan pada halaman kosong dengan versi HTML.

Saya mohon maaf sebelumnya, karena tutorial saya ini tidak menggunakan gambar dan hanya menggunakan teks, namun sedikit tidak anda pasti bisa memahaminya dan mengerti dengan intruksi yang saya berikan. jadi anda harus memperhatikanya dengan baik.

Jika anda sudak melakukan ke empat tahap di atas maka Terms Of Service ( TOS ) sudah berhasil anda buat di blog anda.

Itulah Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog, jika ada yang kurang jelas jangan sungkan sungkat untuk menanyakanya kepada saya, insyaallah secepatnya akan saya tanggapi. terimakasih atas kunjungan anda semoga artikel ini dapat bermamfaat bagi anda.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...