Skip to main content

Kumpulan Komunitas Grup Khusus Blogger Di Facebook

Kumpulan Komunitas Grup Khusus Blogger Di Facebook - Asalamualaikum saudaraku semua, kali ini saya akan membagikan informasi tentang "Kumpulan Komunitas Grup Khusus Blogger Di Facebook" yang mana tujuan saya adalah untuk memudahkan para blogger pemula untuk mencari tempat sharing serta belajar ngeblog. Tak hanya para blogger pemula saja, blogger yang sudah profesional pun juga boleh masuk dan join di komunitas grup yang ada di facebook ini guna meramaikan dan memberikan pengarahan terhadap teman blogger pemula yang belum tahu banyak masalah dunia blogger. karena disini kita semua akan saling sharing.

Kumpulan Komunitas Grup Khusus Blogger Di Facebook

Facebook adalah salah satu media sosial yang sangat di gemari oleh masyarakat di seluruh indonesai. dengan bergabung di facebook kita akan menemukan banyak teman dan tentu dapat memudahkan kita dalam melakukan kegiatan shaling sharing melalui forum grup yang sudah di sediakan dan di buat oleh admin komunitas. hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang pada akhirnya nanti dapat bermamfaat bagi perkembangan blog yang kita kelola. karena lalu lintas kunjungan akan tetap terjalin.

Sebenarnya banyak sekali forum grup khusus untuk para blogger, namun tidak banyak yang diketahui oleh kita. sehingga pada kesempatan yang mulia ini saya akan memberikan informasi tentang beberapa komunitas grup di facebook khusus untuk para blogger yang dapat di kunjungi dan di ikuti.

Beberapa Grup Khusus Blogger Di Facebook.

1. Warung Blogger | Disini linknya
2. Diskusi Blogger Pemul | Disini linknya
3. Keluarga Blogger Indonesia | Disini linknya
4. Komunitas Blogger Pontianak | Disini linknya
5. Belajar SEO Bersama | Disini linknya

Nah beberapa komunitas grup facebook di atas mungkin dapat anda ikuti guna mendapatkan ilmu lebih banyak lagi dalam mengembangkan blog anda. Jika anda bergabung di beberapa grup di atas mungkin dalam beberapa waktu kemudian anda akan semakin berkembang dengan baik.

Dalam grup di atas tergabung banyak sekali para pengguna blogger yang aktif dalam mengelola blognya, jadi dengan demikian kita akan lebih mudah dalam mencari teman yang dapat membantu kita dalam mengembangkan blog.

Saya sendiri sebenarnya belum 100% tergabung dalam semua grup di atas, karena memang semua grup di atas sudah saya lamar, namun sebagian grup diatas belum mengapprove akun facebook saya. dan saya angat berharap akun saya secepatnya di approve.

Itulah Kumpulan Komunitas Grup Khusus Blogger Di Facebook yang bisa saya bagikan. semoga saja ada mamfaatnya bagi anda. dan jangan lupa untuk menyukai fans page facebook saya di atas ya. terimakasih atas kunjunganya.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...