Skip to main content

5 Seleb Wanita Indonesia Yang Berhubungan dengan Pemain Bola

Di indonesia para artis wanita Indonesia juga ternyata kepincut dengan pesepakbola yang bermain dalam negeri tercinta ini. Sama seperti pesepakbola di eropa sana, para pesepakbola dunia yang berpacaran dan bahkan menikah dengan para artis ini juga ditiru oleh pelaku di industri hiburan Indonesia, siapa saja artis tanah air yang berhubungan dengan pesepakbola, ini dia :


1. Julia Perez & Gaston Castano


Yang pertama ada si seksi dan hot Julia Perez dengan seorang pemain depan berkewarganegaraan Argentina yakni Gaston Castano. Perjalanan cinta Jupe dan gaston terbilang berliku, mulai dari tidak direstui orang tua, lalu hubungan putus nyambung, hingga akhirnya mereka diketahui sudah menikah, dan akhirnya kini mereka berpisah.

2. Kiki Amalia & Markus Horison


Markus Horison yang saat itu sedang menanjak performanya dan membela panji timnas Indonesia di piala AFF tahun 2010 akhirnya menarik perhatian artis Kiki Amalia. Mereka kemudian menikah di tahun itu juga. Namun beberapa tahun membina rumah tangga, keduanya baik Kiki Amalia maupun kiper berkepala plontos ini kemudian memutuskan berpisah di tahun 2013.

3. Okie Agustine & Gunawan Dwi Cahyo


Setelah memutuskan bercerai dengan vokalis Ungu yaitu Pasha, tak lama Okie Agustine siap menggandeng seorang pemain bola yang berposisi bek untuk jadi suaminya. Perbedaan umur yang terbilang jauh juga tak jadi kendala, dan bahkan sampai sekarang keduanya masih membina rumah tangga.

Dilihat Juga ya :

4. Nikita Willy & Diego Michels


Dara cantik Nikita Willy yang baru saja putus dari pacarnya yang seorang pengacara bernama Bara Tampubolon, kemudian menjalin hubungan asmara dengan bek sayap keturunan Belanda yaitu Diego Michels. Bahkan katanya, Diego jadi penyebab kandasnya hubungan Nikita dengan Bara. Namun tak lama juga Nikita dan Diego lalu putus hubungan.

5. Tyas Mirasih & Syamsir Alam


Tyas Mirasih yang sering berlabuh di beberapa pria diantaranya, Raffi Ahmad, Lembu, Keith Foo, hingga Tria The Changcuters, kemudian jatuh ke pelukan pesepakbola muda bernama Syamsir Alam. Tapi, meski begitu, Tyas Mirasih juga mengalami kegagalan soal asmara sama seperti sebelumnya. Ia dan Syamsir tidak lama lalu berpisah.

Berikut itulah 5 artis indonesia yang menjalin cinta asmara dengan pemain bola. Ada yang kemudian masih bersama, namun banyak berakhir dengan perpisahan.

Jangan lupa share ya.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...