Skip to main content

7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam

Yang suka nonton FTV dan juga sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama artis cantik yang satu ini. Ya Sahila Hisyam. Wanita kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini kerap wara wiri dalam berbagai judul FTV dan juga sinetron.

Nah aktris yang merupakan mantan kekasih Kevin Julio ini punya sederat fakta-fakta unik juga menarik untuk disimak dan mungkin patut bagi kalian terutama penggemarnya harus mengetahuinya. Dan ini terangkum dalam 7 fakta unik dan menarik Sahila Hisyam :

7 fakta unik dan menarik sahila hisyam

1. Cita-cita jadi Pramugari
Sebelum terjun ke dunia hiburan jadi artis, Sahila Hisyam rupanya punya cita-cita terpendam. Cita-citanya ingin jadi Pramugari. Salah satu alasan mengapa Sahila Hisyam ingin jadi Pramugari adalah karena ia ingin keliling dunia.

2. Mengawali karir jadi model
Tapi rupanya Sahila Hisyam akhirnya terjun ke dunia hiburan Indonesia. ia mengawali karir jadi artis adalah melalui ajang pemilihan model sebuah majalah GADIS Sampul tahun 2007 di saat dirinya berumur 15 tahun. Ia masuk dalam 20 besar pada pemilihan model tersebut.

3. Kursus akting
Demi mantap terjun ke dunia akting, rupanya Sahila Hisyam memutuskan untuk kursus akting. Meski awalnya ia otodidak alias belajar sendiri beraktingny dengan menonton sinetron dan film, tapi memperdalam aktingnya ia lalu kursus akting di Sakti Aktor Studio pimpinan Eka Sitorus selama kurang lebih 8 bulan.

4. Fans berat Anne Hathaway dan Reza Rahadian
Di dalam dunia akting, ternyata ada sosok yang sangat diidolakan oleh perempuan keturunan Arab ini. Ia adalah aktris Hollywood Anne Hathaway dan aktor Indonesia, Reza Rahadian. Bahkan untuk Reza Rahadian, Sahila Hisyam mengaku ingin sekali satu project dengan bintang film Rudy Habibie tersebut.


Baca Juga :

5. Pecinta Kopi
Seorang artis cantik Sahila Hisyam rupanya adalah penyuka Kopi. Dirinya bahkan mengaku selalu minum kopi setiap hari, bahkan wajib katanya. Tak hanya itu, bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini juga berniat akan membuat coffe shop saking cintanya kepada kopi.

6. Penyuka makanan rasa kacang
Tidak hanya kopi yang disukai Sahila Hisyam, ternyata ia menyukai makanan rasa kacang. Sahila suka makan cemilan Peanut Butter. Makanan favoritnya sendiri ialah Paniin Peanut Butter. Wah awas lho nanti kalau makan banyak-banyak jadi jerawatan. Hehehe.

7. Mimpi keliling Italia
Selain karena ingin sekali keliling dunia, Sahila Hisyam ternyata punya mimpi pergi ke negeri Italia. Dimana di negara Pizza tersebut, ia akan mengunjungi berbagai gedung tua dan mengabadikannya di foto, tak luput juga wisata kuliner dari negara beribukota Roma tersebut juga ia kunjungi.

Nah itulah 7 Fakta Unik dan Menarik dari artis Sahila Hisyam yang admin oleh dari berbagai sumber terpercaya dan tentunya bersumber dari kata-kata Sahila Hisyam sendiri. Hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...