Skip to main content

Dianggap Hanya Umbar Payudara & Tak Berbakat, Ini Kata Duo Serigala

Apa yang ada dibenak orang ketika mendengar duo penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Serigala yakni Pamela & Ovi?. Tentu banyak yang jawab penyanyi dangdut seksi dengan goyangan sensual menonjolkan payudara besar mereka yang populer dengan Goyang Drible.

Para netizen pun menganggap pemilik goyang drible tersebut sebagai artis minim prestasi serta tidak berbakat yang sangat tidak memiliki kemampuan yang cukup sebagai penyanyi. Netizen juga beranggapan mereka hanya menjual kemolekan bentuk tubuh semata, bukan keindahan suara. Tentu citra negatif muncul di benak sebagian masyarakat.

Mendengar cibiran para netizen, Duo Serigala angkat bicara. Pamela pun memberi tanggapan soal persepsi netizen itu. "Kalau jual keindahan tubuh, ya memang benar. Maksudnya kan penampilan itu penting. Kalau suara kan yang bagus itu banyak, yang penting bisa menghibur karena itu tujuan kita. Tapi suara dan penampilan dua-duanya penting," kata Pamela. Personil lainnya Ovi, bercerita bahwa ia disuruh bertaubat oleh netizen akibat tingkah pose seksinya di salah satu unggahan di media sosial Instagram.

Akan tetapi, Pamela dan Ovi berkata bahwa apa yang masyarakat lihat dari Duo Serigala di atas panggung, tidak sama dengan keseharian mereka di belakang panggung. "Kita di panggung mungkin kelihatan seronok gitu ya. Tapi enggak bagus lah kalau kita bilang atau cerita kalau kita juga masih salat," ujar Pamela. "Lagian aku juga bingung gitu ya, mau disuruh taubat gimana," tambah Ovi.

Duo Serigala juga menanggapi netizen yang menganggap duo penyanyi yang sudah bersahabat sejak masa sekolah itu terlalu membangga-banggakan dan menonjolkan bentuk payudara besar mereka. Membaca pernyataan tersebut, duo serigala pun tampak cukup geram. "Eh! Kita bangga punya gede tahu gak sih. Enak aja, gak ada yang punya aset kaya gini, ini asli loh," jelas Ovi. "Kita kan asli, asli Indonesia, enggak oplas (operasi plastik)," tambah Pamela lagi.

Tak hanya membantah anggapan keliru dari para netizen mengenai operasi plastik di payudara, baik Pamela dan Ovi juga kompak membantah anggapan telah melakukan permak wajah seperti gang dituduhkan.

Itulah kata komentar dan tanggapan dari duo serigala mengenai statement yang dituduhkan kepada mereka.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...