Skip to main content

Tips Rahasia Awet Muda Fedi Nuril

Fedi Nuril merupakan aktor yang notabene sudah tidak muda lagi. Usia boleh jadi faktanya. Meski begitu, bisa dibilang, wajah dari aktor yang memiliki nama asli Fedrian Nuril ini masih awet muda. Dan tidak menua.

Banyak pujian yang mengatakan bahwa Fedi Nuril ini awet muda, aktor yang juga musisi ini pun hanya mengucap syukur ketika mendengar itu. Dan mengatakan bahwa wajahnya yang terlihat awet muda ini  tidak dibantu oleh tratment perawatan dan sebagainya.

"Alhamdulillah, Hahaha. Karena saya nggak ada treatment khusus memang, saya nggak ada treatment seperti facial atau apa. Cuci muka pakai sabun juga kalau habis pakai make up saja. Mungkin lagi bahagia kali ya, jadi efek dari dalam," ujar bintang film Ayat Ayat Cinta ini sambil tertawa. Boleh jadi pernyataan sambil tertawa dari Fedi Nuril ini terungkap karena ia kerap mengungkapkan kebahagiaannya pasca dikaruniai anak pertama di rumah tangganya dengan istrinya Vanny.

Sedikit tambahan dari Fedi Nuril sendiri, bahwa ia berujar jika diperhatikan rambutnya pun sudah mulai banyak ditumbuhi rambut putih alias uban sebagai tanda usianya semakin menua. "Ya ini sebenarnya begitu (anak) lahir entah kenapa uban saya jadi tambah banyak, tapi ini juga kelihatan kalau benar-benar dilihatin," tambah gitaris dari band Garasi.

Meski tidak melakukan perawatan secara khusus, tapi Fedi Nuril sedikit serius dan menggambarkan bahwa ia tampak awet muda mungkin didasari dari gaya hidup dan pola pikir yang ia lakukan yang juga turut menjadi faktor pendukung dirinya tampak selalu awet muda. "Mungkin dibawa relaks aja semua hal, dibawa ketawa aja, jangan terlalu dipikirkan. Jadi kayak di saat mungkin suasana memanas ya sudah bikin kopi atau teh. Nggak usah yang panik," ungkap Fedi Nuril.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...