Skip to main content

Bersuara Merdu dan Jago Ngedance Ternyata 10 Idol K-Pop Ini Ahli Memasak

Selain bersuara merdu saat menyanyi dan enerjik saat nge-dance, tak disangka 10 idol K-Pop Ganteng ini juga sangat jago dalam hal memasak yang biasanya kerap dilakukan oleh kaum wanita. Mau tahu siapa 10 idol K-Pop yang jago masak itu, berikut ini dia :

1. Jin BTS
besuara merdu dan jago ngedance ternyata 10 idl k-pop ini ahli memasak

Selain parasnya yang sangat tampan, Jin dari BTS juga sangat mahir dalam urusan memasak. Apalagi dirinya dikenal memang memiliki pola hidup sehat. Bahkan para fans VTS, Army menjulukinya dengan ‘BTS Mom’ karena keahliannya dalam masak.

2. SungJae BTOB
Terlihat seperti dari keluarga orang kaya yang kerap tak ramah dengan dapur, namun rupanya tak disangka Yook Sungjae memiliki ketrampilan dalam memasak . ketrampilannya memasaka pun dibuktikan dengan lewat ajang Idol Chef King yang menempatkan dirinya di ururtan ke 3.

3. MinGyu Seventeen
Jika Jin BTS disebut BTS Mom, MinGyu disebut dengan MingJongBoo yang artinya adalah Ming Housewife. Julukan itu merujuk akan keahliannya memasak. Ia pun sangat mahir memasak nasi jjajang memasak ayam segar memotong mackerel bakar dan panggang.

4. Key Shinee
Key memamerkan keahliannya dalam memasak dalam sebuah acara “Made To Order” dengan menampilkan kotak bento lezat. Teknik memasaknya saja sangat membut orang takjub akan keahliannya.

5. JaeHyun NCT
Jika kalian tanya siapa yang jago masak di boybang NCT, maka JaeHyun orangnya. Jae Hyun memang sangat ahli dalam hal memasak. Apalagi dia juga pernah nongol dalam acara masak Idol Chef King.

6. Henry Super Junior

besuara merdu dan jago ngedance ternyata 10 idl k-pop ini ahli memasak

Henry Suju punya keahlian memasak karena ia belajar dari salah satu koki terkenal di negaranya. Dia belajar memasak karena sebuah peran di film. Tentu saja lama-kelamaan Henry akhirnya jadi cinta dengan memasak. Kini pelantun tembang Sorry Sorry ini sangat jago dalam memasak. Keahlian memasaknya pun juga peranh ditujukannya dalam berbagai acara tv.

7. Ryewook Super Junior
Bila Henry belajar memasak dari koki, lain halnya dengan Ryewook. Ia memang sudah dikenal memang jago dalam memasak. Aksinya pun dalam memasak sudah ditunjukannya dalam acara variety show di negaranya.

Dilihat Juga Ini :


8. Taeyang Big Bang
Taeyang juga demikian. Pemilik lagu Eyes, Nose, Lips ini selain jago masak, ia juga tidak sungkan dan memberi masukan serta saran terhadap masakan supaya bisa enak. Wah kayaknya bisa jadi juri acara lomba masak nih Taeyang.

9. Daesung Big Bang
Bukan hanya Taeyang saja yang jago masak di boyband Bigbang, Daesung juga bisa memasak. Keahlian memasak Daesung rupanya berasal dari orang tuanya. Karena orang tua Daesung tinggal di daerah Jeolla-do, kawasan yang dikenal memang dengan masakan-masakan lezat.

10. D.O EXO

besuara merdu dan jago ngedance ternyata 10 idl k-pop ini ahli memasak

Sudah buka rahasia lagi jika D.O EXO memang dikenal sangat jago masak. Di rumah pun ia kerap memasak sendiri. Keahliannya bahkan sudah diakui member EXO lainnya karena ia kerap membuatkan makanan buat member EXO lainnya. Para member Exo pun memuji keahlian penyanyi bernama asli Do Kyungsoo. Apalagi D.O sangat ahli dalam memasak Spagheti. Keahlian memasaknya pun sudah ia pamerkan dalam V App.

Nah itu dia 10 Idol K-Pop yang ternyata jago masak. Bagaimana dengan kalian?.
Jangan Lupa Share Ya !!!

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...