Skip to main content

11 Sifat Unik Yang Hanya Dimiliki Oleh Squidward Tentacles

Sifat Unik Squidward Tentacles

Tahu karakter atau tokoh yang bernama squidward? tentu anda sudah tidak asing lagi dengan sosok cumi-cumi botak, yang memiliki sifat cuek dan wajah yang datar.

Tokoh squidward adalah salah satu tokoh paling ngeselin yang ada di film spongebob.

Dikatakan ngeselin karena ia adalah satu-satunya tokoh yang punya kepribadian unik dan berbeda dari yang lain.

Mau tahu sifat unik apa saja yang dimiliki oleh tokoh squidward ini? simak ulasan berikut.



1. Cuek Bebek


Sifat atau karakter yang paling mudah kita amati dari tokoh squidward adalah sifatnya yang cuek, dan tidak perduli dengan semua yang ada di sekitarnya.

Jika anda adalah penonton setia spongebob squarepants pasti anda sudah tidak asing lagi dengan sikap squidward saat di kusty crab.

Saat squidward menjadi pelayan atau bekerja sebagai kasir di krusty crab, sering sekali ia memasang muka datar dan lesu serta sikap acuh terhadap keadaan di sekitarnya.

Nah bagaimana, apakah anda punya sifat seperti ini juga?



2. Jarang Sekali Menyapa Teman, Kerabat, atau tetangga


Selain sikapnya yang cuek dan acuh tak acuh, squidward juga ternyata memiliki perilaku yang kurang baik di lingkungannya.

Sikapnya yang terlalu datar membuatnya sering kali enggan menyapa teman, tetangga atau orang-orang di sekitarnya.

Bahkan dalam beberapa episode di film spongebob tentu kita sering melihat karakter utamanya yaitu spongebob squarpants lah yang sering kali menyapa terlebih dahulu tokoh squidward.

Dan uniknya lagi, walaupun spongebob sudah menyapa dengan senyum lebar, squidward tetap cuek.



3. Tidak Ada Yang Menarik Bagi Squidward


Tokoh Squidward digambarkan tidak punya rasa senang pada hal-hal yang ada di dunia spongebob, seakan-akan tidak ada yang istimewa di dunia ini bagi squidward.

Namun hal ini berbanding terbalik dengan tokoh utamanya yaitu spongebob yang malah menganggap semua hal di dunia adalah sesuatu yang istimewa baginya.

Bahkan pekerjaan yang dijalani oleh spongebob sebagai koki juga ia anggap sebagai sesuatu yang istimewa. Sampai-sampai ia dinobatkan sebagai karyawan teladan terbaik di Krusty Crab.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu punya sifat yang sama seperti squidward atau spongebob?



4. Kehidupan Yang Monoton Dan Membosankan


Seperti yang sudah sering kita lihat pada film spongebob squarepants bahwa kehidupan squidward adalah melakukan kegiatan dan aktivitas yang sama setiap harinya.

Jarang sekali kita melihat squidward melakukan aktivitas lain yang lebih menyenangkan.

Jadi bagaimana apakah anda juga punya kehidupan yang monoton?



5. Pelit Senyum


Wah kalau sifatnya yang ini memang sudah sangat melekat sekali pada squidward ya.

Dia terlihat sangat sulit dan sangat pelit untuk beramah tamah pada orang di sekitarnya, bahkan untuk senyum saja kelihatannya mustahil bagi squidward.

Squidward sendiri lebih suka untuk diam dan memperlihatkan muka masamnya.



6. Suka Meremehkan Orang Lain


Satu hal yang juga identik dengan squidward adalah sifatnya yang suka meremehkan kemampuan orang lain, terutama pada spongebob.

Coba anda ingat-ingat berapa banyak squidward meremehkan kemampuan spongebob? jika kita sering menonton film spongebob maka kita akan menjawab "sangat banyak".

Hal ini memang benar, karena memang squidward merasa dirinya bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dari orang lain. Namun pada kenyataannya malah spongeboblah yang lebih baik dari squidward.

Hayo siapa nih yang punya sifat suka meremehkan orang lain?



7. Kata "Terimakasih" Mustahil Untuk Squidward


Saya rasa tokoh squidward sendiri adalah tokoh yang sangat sulit untuk mengucapkan terimakasih pada bantuan orang lain.

Ia seakan tidak pernah menganggap orang lain memberikan bantuan kepadanya. Dan bahkan sering kali kita melihat tokoh squidward yang cuek pada bantuan yang diberikan oleh teman-temannya terutama spongebob.



8. Anti Sosial & Jarang Bergaul


Tidak seperti tokoh utamanya spongebob yang sering bersosial dan bergaul dengan tokoh lain seperti patrick, mr.crab, larry, dan sandy.

Keadaan ini justru berbanding terbalik dengan squidward yang seakan memiliki sifat yang anti sosial atau tidak suka bergaul.

Dalam serial film spongebob squarpants pastinya kita sering melihat tokoh cumi-cumi ini hanya berada di dua tempat yaitu di Crusty Crab dan di Rumahnya sendiri, selain kedua tempat itu ia sangat jarang untuk keluar atau sekedar mengunjungi teman atau tetangga.



9. Suka Membully


Karakter squidward juga ternyata suka membully orang lain terutama spongebob.

Dalam beberapa episode diperlihatkan bahwa spongebob melakukan beberapa kesalahan dan saat itulah momen yang menyenangkan bagi squidward, karena itu adalah satu satunya kesempatan ia untuk dapat membully orang lain.

Padahal disisi lain ia sendiri memiliki banyak kekurangan.



10. Punya Hobi Tapi Tak Menekuni Dengan Baik


Tentu kita sudah mengetahui bahwa squidward adalah tokoh yang digambarkan menyukai sesuatu yang indah seperti seni dan yang paling utama, ia punya hobi unik yaitu bermain alat musik tiup seperti klarinet.

Tapi apakah anda menyadari sesuatu yang unik dari hobi squidward?

Satu-satunya hal yang menjadi pertanyaan adalah, kenapa squidward tidak mahir dalam bermain klarinet?

padahal ia sering sekali berlatih bermain klarinet di rumahnya. Inilah pertanyaan yang belum terjawab sampai saat ini.



11. Egois


Ada sebuah episode unik yang menampilkan sosok squidward yang egois dan merasa bahwa pendapatnya adalah sesuatu yang tak terbantahkan.

Didalam episode ditayangan bagaimana squidward yang hanya mementingkan omongannya sendiri dan enggan mendengar nasihat orang lain.

Dan pada akhirnya squidward pun harus berurusan dengan beruang laut, sampai-sampai baju yang dikenakannya menjadi compang-camping.



Itu dia 11 sifat unik yang dimiliki oleh squidward, jadi apakah anda juga memiliki sifat yang sama dengan squidward? jika iya maka anda adalah squidward di dunia nyata.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...