Skip to main content

6 Tipe Gamers Yang Banyak Disukai Cewek

6 Tipe Gamers Yang Banyak Disukai Cewek
Gamers merupakan sebuah ungkapan yang digunakan untuk menyebut seseorang individu atau kelompok yang suka dan hobi memainkan game. Baik itu game pc/console maupun game handphone/smartphone.

Yang menjadikan seseorang sebagai gamers bukanlah karena ia sering memainkan game saja, melainkan bagaimana perasaan dan ketulusan hatinya pada sebuah game.

Jadi bila ada seseorang mengaku bahwa dirinya adalah seorang gamers, maka itu adalah bohong!!

Gamers itu bukan mengakui tapi diakui. Ia tidak mengakui dirinya sendiri sebagai seorang gamers tapi mendapat pengakuan dari orang lain bahwa ia adalah gamers.

Jadi mau seratus atau seribu game sudah pernah kamu mainkan itu bukan jaminan kalau kamu adalah gamers. Itu semua sia-sia jika anda tidak pernah diakui orang lain bahwa anda memang gamers.

Itu saja basa-basinya mengenai seorang gamers ya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi  mengenai 6 tipe gamers yang disukai cewek. Memang informasi ini bisa dibilang tidak bermanfaat ya, namun mungkin akan membuat anda lebih terhibur akan masalah dan konflik asmara yang mungkin sedang anda hadapi saat ini.

Oke jadi begini, didalam dunia gamers itu sebenarnya ada banyak karakter atau tipe gamers, dari mulai tipe gamers nonprofesional sampai tipe gamers profesional. Tapi yang akan kita bahas kali ini agak sedikit berbeda.

Apa yang berbeda?

Yang berbeda disini ialah kita akan membahas mengenai tipe gamers yang banyak diidolakan oleh wanita, dan tidak hanya diidolakan saja, kemungkinan besar para cewek akan sangat menyukai 6 tipe gamers berikut:


1. Gamers Kalem

Tipe pertama yang paling banyak diidolakan dan disukai oleh cewek ialah gamers yang kalem, atau bahasa kerennya "cool". Tipe satu ini cenderung lebih pendiam dan jarang berbicara. Ia lebih suka berdiam diri dan fokus pada game yang ia mainkan.

Gamers ini lebih suka membicarakan hal-hal penting yang berkaitan dengan game saja, dan sangat acuh pada omong kosong saat di dalam game. Inilah alasan mengapa banyak cewek yang mengidolakan gamers ini.

Dengan karakternya yang cool sudah pasti membuat setiap cewek akan serasa deg-deg'an ya. Apalagi sifatnya yang tak banyak bicara, seolah membuat gamers ini begitu misterius dan mengundang perhatian khusus para kaum hawa.


2. Gamers Loyal/Setia

Gamers loyal merupakan salah satu tipe atau jenis gamers yang paling diutamakan dalam game, sebab gamers ini sangat setia pada team atau kelompoknya. Ia tidak akan mudah menghianati team-Nya sendiri, ia akan mempertahankan teamnya dengan jiwa dan raganya.

Tentu saja gamers ini begitu penting dan dianggap istimewa oleh team-Nya sendiri karena loyalitasnya yang sangat bagus.

Siapa cewek yang tidak suka dengan cowok yang setia?

pastinya semua cewek suka dengan cowok yang setia. Itulah alasan mengapa gamers loyal begitu disukai para cewek. Sama game aja dia setia, apalagi sama kamu.


3. Gamers Ambisius

Ambisius!! mendengar kata tersebut pastinya anda akan membayangan seseorang yang memiliki keinginan sangat kuat untuk mencapai tujuannya. Ya benar sekali, tipe gamers ini akan melakukan banyak cara untuk dapat menggapai semua tujuannya.

Tapi yang jangan berpikir negatif terlebih dahulu pada tipe gamers ini. Ia memang akan melakukan banyak cara untuk mendapat apa yang ia inginkan, tapi gamers ini tidak akan sampai menghalalkan segala cara ya.

Ia lebih suka menggunakan kemampuannya sendiri dibanding menggunakan cara-cara kotor nan licik. Jadi tentunya sudah jelas mengapa cewek menyukai gamers ini ya. Game aja ia perjuangkan apalagi kamu.

Iya kamu..!


4. Gamers Sultan

Dari namanya tentu anda sudah paham bagaimana cara ia menarik perhatian banyak cewek ya. Sultan bukanlah sebutan!! itu lebih kepada pangkat dan kedudukan seseorang didalam kehidupan sosialnya. Sultan itu memiliki beberapa kesamaan konotasi dengan kata kaya raya.

Namun tingkatan Sultan memiliki pangkat yang lebih tinggi lagi.

Tipe gamers ini lebih sering mengandalkan uang dari pada kemampuan(skill), jadi yang menjadi titik utama gamers ini adalah bahan pokok!! kalau semua bahan pokok sudah terbeli, maka langkah selanjutnya adalah memperkuat skill atau kemampuan.

Gamers ini bisa saja membeli semua peralatan atau karakter-karakter mahal yang ada di game, bahkan tidak menutup kemungkinan kalau game yang ia mainkan bisa juga ikut di beli bersamaan dengan para developers dan pengembang-Nya.

Nah kalau sudah begini bagaimana cewek tidak mau sama tipe gamers yang satu ini?

Game aja bisa dibeli, mungkin nanti gunung berlian juga akan dibeli untuk jadi persembahan cintanya padamu!!


5. Gamers Tampan

Wah kalau ini sih sudah bukan rahasia lagi. Gamers tampan memang sudah secara alami diidolakan dan disukai oleh para gadis-gadis. Mau menang atau kalah yang penting muka tetap ganteng aja sudah cukup membuat cewek berlulut dihadapan kamu.


6. Gamers Perfect

Ini adalah tipe gamers yang paling dan paling banyak disukai dan didambakan oleh semua cewek. Tipe ini merupakan jenis gamers yang sudah diatas puncak kejayaan dan sudah tidak bisa dikalahkan oleh gamers apapun.

Karena tipe gamers ini merupakan gabungan dari 5 tipe gamers sebelumnya. Coba bayangkan seorang gamers yang ganteng, tampan, ambisius, pintar, loyal, cool, dan punya banyak uang layaknya sultan. Wah kalau begini sih yang lain mending langsung gulung tikar aja.


Penutup

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 6 tipe gamers yang didambakan oleh para cewek. Semoga anda dapat mengambil pelajaran di dalam pembahasan kali ini ya. 

Memangnya ada unsur pembelajar disini? tentu saja ada, jika anda melakukan 3M (membaca, memahami dan menghayati) semua pembahasan yang sudah saya sampaikan dari atas hingga bawah ini. 

Nah kalau begitu mungkin sampai disini saja ya pembahasan mengenai tipe gamers yang paling disukai cewek. Dan kalau anda sudah menemukan unsur pembelajaran dalam pembahasan kali ini, silahkan sampaikan dalam kolom komentar ya.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...