Skip to main content

3 Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Untuk Android

3 Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Untuk Android

Emoji adalah sebuah istilah dari bahasa jepang yang merujuk pada suatu gambar berkarakter. Pencipta emoji sendiri bernama Shigetaka Kurita pada tahun 1998-1999.

Pada saat awal perkembangannya, emoji hanya merupakan gambar biasa yang mengekspresikan emosi dengan hanya berukuran 12x12 pixel saja lho.

Namun seiring perkembangannya dan semakin canggihnya teknologi terutama sosial media, maka emoji pun ikut berkembang dan saat ini sudah memiliki banyak sekali seri dan style yang berbeda-beda.

Fungsi dari adanya emoji itu sendiri pada dasarnya adalah sebagai pelengkap percakapan teks, terutama sosial media.

Walaupun bentuk dan karakter dari emoji itu sudah sangat banyak, bukan berarti para penggunanya bisa merasa puas dengan emoji yang telah disediakan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda 3 rekomendasi aplikasi pembuat emoji terbaik.

Dengan adanya aplikasi ini maka anda bisa dengan bebas menciptakan karakter emoji sesuai keinginan anda.

Mau tahu siapa saja 3 aplikasi pembuat emoji tersebut? simak saja ulasannya dibawah ini:


1. Bitmoji

Aplikasi android pertama yang bisa anda gunakan untuk membuat emoji sendiri adalah Bitmoji.

Bitmoji merupakan aplikasi buatan Bitstrips yang memang dibuat dengan berfokus pada pembuatan emoji.

Aplikasi Bitmoji ini menjadi salah satu aplikasi andalan dalam pembuatan emoji, dimana anda bisa membuat berbagai jenis emoji sesuai keinginan anda.

Anda bisa memilih berbagai jenis avatar baik pria maupun wanita, serta dapat dengan mudah melakukan modifikasi pada avatar yang anda pilih. Seperti mengedit style alis, mulut, raut muka, mata, rambut dan sebagainya.


2. Animoji Emoji Maker

Seperti namanya, Emoji Maker ini merupakan aplikasi terbaik yang telah dirancang secara khusus oleh para develop team.

Disini anda bisa dengan leluasa menciptakan berbagai jenis emoji kreasi anda sendiri.

Tidak hanya dapat membuat emoji sesuai dengan kreatifitas anda, disini anda juga bisa melakukan kostumisasi atau edit pada emoji yang telah tersedia di aplikasi chatting anda.

Jadi apabila anda merasa bosan dengan emoji bawaan dari aplikasi chatting anda, maka anda tidak perlu khawatir lagi, sebab anda bisa mengedit emoji tersebut sesuai dengan keinginan anda.


3. Bobble Keyboard

Aplikasi Bobble Keyboard pada dasarnya adalah sebuah aplikasi keyboard khusus yang dapat menggantikan keyboard bawaan ponsel android anda.

Namun tidak hanya dapat digunakan sebagai keyboard, aplikasi Booble ini juga menyediakan layanan pembuatan emoji.

Sebenarnya aplikasi ini juga sudah memberikan banyak pilihan emoji yang sudah siap dikirim, emoji tersebut sudah tersemat didalam keyboard.

Satu hal yang menjadi unggulan didalam aplikasi ini ialah anda bisa membuat emoji dengan menggunakan foto selfi anda sendiri, maupun foto lain yang ada di galeri anda.


Penutup

Itu dia 3 aplikasi pembuat emoji terbaik. Dengan adanya aplikasi tersebut, maka anda bisa dengan bebas membuat dan menciptakan emoji-emoji menarik anda sendiri.

Bagaimana sobat, aplikasi manakah yang akan anda gunakan untuk membuat emoji? sampaikan pendapat anda di kolom komentar ya.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...