Skip to main content

4 Game Android Open World Yang Mirip GTA

4 Game Android Open World Yang Mirip GTA

Game Open World merupakan salah satu genre paling fenomenal yang sudah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pemain game atau gamers.

Kesukaan masyarakat terhadap genre ini adalah karena mereka bisa bebas melakukan apa saja yang mereka suka.

Open World adalah genre game yang selalu di identik dengan peta/map yang sangat luas, dengan berbagai macam misi dan chapter yang sangat banyak.

Ada salah satu game Open World yang mungkin selalu diingat oleh masyarakat, game tersebut bernama Grand Theft Auto atau yang biasa kita kenal dengan GTA.

GTA merupakan salah satu game Open World terbaik yang penuh dengan keseruan tanpa batas, hal inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa game ini sangat diminati masyarakat.

Jika anda sudah pernah memainkan game GTA ini, dan ingin mencoba nuansa game Open World lainnya namun masih mirip dengan skuel GTA.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 4 ulasan menarik mengenai game-game Open World terbaik yang mirip dengan GTA. Uniknya lagi 4 game ini bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Mau tahu apa saja 4 game tersebut? langsung saja simak ulasannya dibawah ini:


1. Gangstar Vegas Mafia Game

Gangstar Vegas ini merupakan game android pertama yang saya rasa sangat mirip dengan GTA, bahkan mungkin jauh lebih baik dari seri GTA asli jika dilihat dari sudut tampilan grafisnya.

Didalam game ini, anda akan menjalankan berbagai macam misi yang berbeda-beda sesuai dengan tingkatan levelnya.

Semakin banyak anda menyelesaikan misi yang ada, maka semakin banyak pula item yang terbuka.

Ada banyak item yang tersedia di dalam game ini, mulai dari armor, senjata, mobil, motor, pesawat, tank, dan masih banyak lagi. Anda bebas mau menggunakan yang mana saja sesuai keinginan anda.

Tidak hanya menawarkan kebebasan dalam permainannya, Gangstar Vegas ini juga memberikan alur cerita yang sangat baik.

Jika anda mengikuti setiap misi yang ada, maka pastinya anda akan mengerti maksud dari game ini.

Gangstar Vegas sendiri bisa dimainkan dalam mode online dan juga offline. Untuk mode online biasanya digunakan untuk permainan multiplayer. Jadi anda bisa bermain game bersama teman.


2. MadOut 2

MadOut 2 merupakan game Open World selanjutnya yang sering dikatakan mirip dengan GTA.

Anda bisa melihat beberapa kemiripan di dalam game MadOut 2 ini dari berbagai sisi, mulai dari gameplay, sistem permainan, map, misi, serta gaya permainannya sangat mirip dengan GTA asli.

Yang menarik dan membedakan game ini dengan game Open World lainnya adalah anda lebih dominan menjalankan misi dengan cara balap liar dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan berkecepatan tinggi.


3. Max Payne

Max Payne merupakan game Open World terbaik yang menawarkan kebebasan penuh terhadap para penggunanya, disini anda bisa melakukan berbagai hal, mulai dari penjelajahan kota, pembunuhan, sampai perkelahian bisa anda lakukan.

Game ini pada dasarnya menceritakan seorang detektif dari NYPD yang berusaha menemukan orang yang telah membunuh seluruh keluarganya.

Dalam setiap misi, anda diharuskan menemukan jejak-jejak yang dapat mengarahkan anda kepada pelaku pembunuhan itu.

Tidak hanya menawarkan kebebasan secara Open World, game ini juga  dibalut dengan story line yang sangat epic yang mana hal ini tentunya akan menambah keseruan didalam permainan.


4. Grand Gangster 3D

Grand Gangster 3D ini merupakan game Open World besutan developer Doodle Mobile Ltd yang mana anda bisa mendapatkan game ini secara cuma-cuma di Google Play Store.

Game ini memiliki sistem permainan yang hampir mirip dengan GTA, kebebasan merupakan hal yang difokuskan pada game.

Disini anda juga bisa membeli berbagai item yang tersedia untuk membantu menyelesaikan setiap misi.

Walaupun game ini masih berbasis 3D, tapi anda masih bisa menikmati berbagai hal menyenangkan didalam game. Pokoknya tidak kalah dengan game-game sebelumnya.


Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai game-game Open World yang mirip dengan GTA.

Untuk anda yang suka dengan kebebasan dalam game, maka 4 rekomendasi diatas pastinya cocok untuk anda mainkan.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...