Skip to main content

5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Asing

5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Asing

Saat ini belajar bahasa asing bukan lagi hanya sebatas pengetahuan saja, namun juga sudah menjadi tuntutan. Terlebih lagi bagi mereka yang bekerja di luar negeri seperti TKI.

Mahir dalam berbahasa asing juga menjadi nilai lebih ketika ingin mengajukan lamaran pekerjaan.

Orang yang jago dalam berbahasa asing akan dipandang mempunyai pendidikan dan kinerja yang baik, sehingga kesempatan untuk diterima akan semakin besar.

Di jaman yang serba canggih seperti saat ini, belajar bahasa asing tidak perlu dengan mengikuti kursus bahasa asing maupun pendidikan bahasa asing yang mahal.

Cukup dengan smartphone dan paket data saja, anda sudah bisa belajar bahasa asing. Untuk biaya juga tidak semahal harga kursus bahasa asing. Cukup 10-20 ribu saja untuk membeli paket data maka anda sudah bisa menguasai bahasa asing.

Lalu bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi belajar bahasa asing. Anda hanya perlu mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store secara gratis.

Nah untuk mempermudah anda dalam memilih aplikasi belajar bahasa asing terbaik. Maka kali ini saya telah merangkum 5 aplikasi terbaik untuk belajar bahasa asing.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan dibawah ini:


1. Learn Japanese, Korean, Chinese Offline & Free

Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui kegunaan dari aplikasi ini ya. Benar sekali dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mempelajari berbagai macam bahasa asing.

Bahasa asing yang dapat anda pelajari diantaranya adalah Jepang, Korea, dan China. Semua bahasa yang ada di aplikasi ini disusun oleh para pakar bahasa profesional terpercaya.

Disini anda tidak hanya dapat belajar mengucapkan huruf-huruf bahasa asing saja, namun anda juga akan dilatih bagaimana cara mengucapkan setiap kata dengan benar.


2. Mondly

Aplikasi belajar bahasa asing berikutnya adalah Mondly. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang penggunaannya sangat simpel dan praktis.

Disini anda bisa belajar berbagai bahasa asing dengan cepat, mungkin hanya dengan beberapa menit saja anda sudah bisa menghafal kata-kata dasar beserta artikulasi dan pengucapan dalam berbagai percakapan.


3. HiNattive - Learn Leaguages 

Aplikasi yang satu ini merupakan pengembangan dari salah satu website belajar bahasa asing paling populer, yaitu Lang-8. Website ini sendiri sudah mempunyai 1 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia.

Aplikasi ini dibuat untuk lebih mendekatkan diri kepada para member yang sebagian besar adalah pengguna smartphone android. Jadi agar lebih mudah maka dibuatlah aplikasi HiNattive ini.

Anda juga bisa belajar bahasa asing dengan menggunakan aplikasi ini, HiNattive akan membantu anda untuk menguasai bahasa asing dari seluruh dunia. Total ada 120 bahasa dari seluruh dunia yang bisa anda pelajari di sini secara gratis.


4. Babbel - Learn Leaguages

Babbel merupakan aplikasi belajar bahasa asing terbaik berikutnya yang bisa anda coba. Aplikasi ini sendiri mendukung berbagai jenis bahasa dari berbagai dunia, seperti Jerman, Italia, Spanyol, Francis dan masih banyak lagi.

Disini anda tidak hanya akan diberikan pembelajaran mengenai bahasa asing, anda juga akan diberi contoh bagaimana penggunaan bahasa yang benar sesuai dengan percakapan sehari-hari.

Pembelajaran di aplikasi Babbel ini tergolong singkat namun jelas dan berbobot. Hanya perlu 10-15 menit saja anda sudah bisa menggunakan bahasa asing dengan baik dan benar.

Hal ini karena Babbel sendiri menyusun setiap materi dengan sangat baik agar setiap bahasa yang anda pelajari bisa langsung masuk ke ingatan anda dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.


5. Memrise

Aplikasi belajar bahasa asing yang terakhir bernama Memrise. Ia merupakan aplikasi terbaik yang layak anda coba untuk dapat menguasai bahasa asing.

Ada banyak hal menarik yang ada pada aplikasi Memrise ini, diantaranya adalah adanya fitur permainan yang akan membantu anda dalam memahami bahasa asing dengan mudah.

Disini juga tersedia Chat Bot inovatif yang akan mengarahkan anda dalam mempelajari bahasa asing.

Jika anda merasa belum paham dari pembelajaran bahasa asing disini. Anda tidak perlu khawatir, karena terdapat lebih dari 30 ribu video tutorial belajar bahasa asing yang langsung di sampaikan oleh para ahlinya.


Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai 5 aplikasi belajar bahasa asing terbaik yang bisa anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi diatas, maka anda akan mampu menguasai bahasa asing dengan praktis dan cepat.

Oh ya, untuk mendapatkan aplikasi diatas, anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store. Jadi tunggu apa lagi, ayo download aplikasinya dan jadilah ahli bahasa asing terbaik.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...