Skip to main content

Tokopedia Pecat Karyawannya Yang Terlibat Dalam Kecurangan Flash Sale 15 Agustus Lalu

Tokopedia Pecat Karyawan Yang Terlibat Dalam Kecurangan Flash Sale 15 Agustus Lalu

Tokopedia adalah salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang sering melakukan promosi di berbagai media, salah satu bentuk promosi Tokopedia yang beberapa waktu lalu sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat adalah Tokopedia Flash Sale.

Sebenarnya Flash Sale ini tidak hanya sekedar promosi belaka, namun juga merupakan salah satu bentuk peringatan hari ulang tahun Tokopedia yang ke-9.

Tokopedia Flash Sale ini berlaku mulai tanggal 15-17 Agustus lalu, dimana pada tanggal tersebut anda bisa membeli semua barang yang ada di Tokopedia dengan harga serba 9.

Tentu saja dengan hadirnya Flash Sale ini masyarakat akan lebih tertarik untuk membeli barang di Tokopedia, dengan alasan harga yang relatif lebih murah dari biasanya.

Namun tahukah anda bahwa dalam kegiatan Tokopedia Flash Sale ini terdapat beberapa kecurangan? kecurangan ini berupa pembelian tidak wajar terhadap 49 jenis produk berbeda yang dilakukan oleh karyawan Tokopedia sendiri.

Wiliam selaku CEO Tokopedia pada akun Instagramnya mengatakan bahwa setidaknya ada 49 produk dalam Flash Sale yang diperoleh tidak mengikuti prosedur umum oleh karyawan Tokopedia.

Ia juga menyampaikan rasa kecewanya terhadap pegawai yang melakukan pelanggaran terhadap 49 barang tersebut.

Menurut Wiliam sendiri sebagai CEO Tokopedia, ia tidak mempermasalahkan 49 produk tersebut yang jumlahnya masih sangat sedikit dibanding jutaan produk yang terjual setiap harinya, namun ini bukan soal besar kecil pelanggaran yang dilakukan namun ini soal kepercayaan.

Dilansir dari KompasTekno, 49 produk yang bermasalah pada acara Flash Sale tersebut memiliki kategori yang berbeda-beda, mulai dari makanan ringan, kosmetik, peralatan rumah tangga sampai produk elektronik seperti smartphone juga ada.

Barang-barang tersebut kabarnya dijual dengan harga yang sangat murah, mulai dari 99.999 sampai 999.999 ribu rupiah.

Setelah adanya laporan kecurangan tersebut, maka pihak Tokopedia pada tanggal 27/08/2018 secara tegas melakukan pemecatan kepada seluruh karyawan yang terlibat pada kecurangan 49 produk Flash Sale tersebut.

Head Of Corporate Communications Tokopedia Priscilla Anais juga ikut mengonfirmasi mengenai perihal ini, ia secara resmi menyatakan bahwa setiap titipan adalah sebuah amanah yang harus dijaga oleh seluruh karyawan Tokopedia tanpa terkecuali para petinggi Tokopedia itu sendiri.

Popular posts from this blog

Profile Biodata Foto Renie Arumsari

Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

@OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...