Skip to main content

Cara Mudah Mendapatkan Gems Di Nimo TV

Assalamualaikum, Senang bisa menyapa kalian lagi :). Kembali berjumpa dengan admin super kece, Pada artikel kali ini saya inging membagikan tips mengenai cara mudah mendapatkan gems di Nimo TV.

Sebelumnya terlebih dahulu saya jelaskan apa itu gems? Di Nimo TV dikenal dengan sebutan Gems, Gems adalah mata uang virtual yang nantinya Gems di Tukarkan ke Mata Uang Dollar, ya Dollar Amerika Guys. Mata uang dengan tertinggi bila ditukarkan ke mata uang kita rupiah ya guys, untuk kurs dollar sendiri sekarang berkisar Rp. 14.500 .

Baca Juga :

Kamu bisa mengumpulkan setidaknya 15-20 US $ setiap bulannya ya guys dengan melakukan live streaming lewat aplikasi tersebut mininal dua jam setiap harinya. Nimo TV memberikan nilai untuk 125 Gems sama dengan 1US$, selain itu kamu bisa mengikuti event yang ada pada aplikasi Nimo TV lainnya yang tentunya mendapatkan reward yang menarik guys. Jika kamu masuk dalam kategori Rank Populer kamu akan di gaji setiap bulannya bonus 50$ sampai 300$, Woooow .

Langsung saja ke pembahasan bagaimana cara mudah menghasilkan Gems di Nimo TV guys.

Berikut cara mudah mendapatkan Gems di Nimo TV sebagai berikut dibawah ini:

1. Login ke aplikasi Nimo TV, lalu melakukan live streaming game favorit kamu mininal 2 jam setiap harinya guys. 
    Penjelasan apa yang ada pada gambar diatas ialah, melakukan live streaming 10 menit pertama kamu akan mendapatkan 300 koin, 30 menit atau setengah jam berikutnya kamu mendapatkan koin 600+ 5 Gems, lalu satu jam berikutnya kamu akan mendapatkan 1000 koin dan 10 Gems, berlanjut ke dua jam berikutnya kamu akan mendapatkan 30 Gems, Jadi hanya dengan melakukan live streaming selama 2 jam, jumlah Gems yang akan kamu dapatkan ialah berjumlah 35 Gems + Koin.

     2. Dapatkan 1000 Gems Di Progress Hadiah

    1000 Gems bisa kamu dapatkan secara mudah hanya dengan aktif selama 10 hari pertama dengan catatan melakukan live streaming 2 jam setiap harinya ya guys. 


    Untuk penjelasan gambar diatas ialah, akumulasi aktif dengan 2 hari Live Streaming akan mendapatkan 100 Gems, lalu 5 hari selanjutnya kamu akan dapatkan 300 Gems, dan 10 hari kami aktif di bulan tersebut kamu akan mendapatkan 600 Gems guys. Jadi total Gems yang bisa kamu kumpulkan untuk aktif hanya 10 haru saja bisa mengumpulkan 1000 Gems. Wooooww..

    Setiap tanggal 1-5 dibulan berikutnya Gems kamu akan terpotong secara otomatis dan diubah dengan Dollar dari total pengumpulan Gems yang berhasil kamu dapatkan seperti contoh gambar dibawah ini. 

    Penjelasan gambar diatas adalah contoh akun saya mendapatkan Total Gems yang nantinya diubah menjadi Dollar setiap bulannya guys, untuk 1730 Gems di bagi 125 gems per satu dollar nya. Nanti akan di masukkan kedalam komisi yang akan otomatis bertambah setiap bulannya tapi dengan catatan kamu harus melakukan live streaming di Nimo TV tersebut untuk mengumpulkan jumlah Gems nya guys.

    Jadi tunggu apalagi guys, download segera aplikasi nya du playstore gratis tiss tiss looh..

    Okee sudah saatnya admin kece pamit, berjumpa dengan artikel saya selanjutnya yang tentunya lebih menarik dan menghasilkan uang hehe..


    Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum.

    Popular posts from this blog

    Profile Biodata Foto Renie Arumsari

    Biodata Renie Arumsari Nama Lengkap : Agustina Renie Arum Sari Nama Lain : Renie Arumsari Asal : Yogyakarta Kebangsaan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, MC Twitter : https://twitter.com/rerenie Instagram : https://www.instagram.com/renieas Prestasi Renie Arumsari Putri Pariwisata Indonesia DIY 2017 Putri Pariwisata Indonesia Best National Costume Putri Pariwisata Indonesia Putri Bunga Miss Tea Indonesia 2017 Miss Jogjatronik Sahabat Larissa Puteri Bandara 2013 Duta Bandara Adisutjipto Sinetron Renie Arumsari 2018 – Orang Ketiga, sebagai Kartika – SCTV Sitkom : 2015 – Kos-kosan Jogja, sebagai Gendhis View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on Jun 21, 2019 at 10:03pm PDT View this post on Instagram A post shared by Renie Arumsari (@renieas) on May 30, 2019 at 2:47am PDT

    Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya

    Latihan Soal UN UNBK USBN Bahasa Indonesia SMK Paket B + Kunci Jawabannya - Hai sobat semua, kembali lagi di situs blog paling top, dimana semua informasi bermanfaat dibagikan secara percuma. Nah, jika pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas mengenai prediksi soal UN bahasa indonesia, maka pada kesempatan ini pula saya akan membagikan latihan soal yang sama juga, yaitu latihan soal bahasa indonesia. Dimana latihan soal ini dikhususkan untuk sekolah menengah kejuruan atau SMK dan sederajat. Latihan soal bahasa indonesia ini bisa anda gunakan sebagai bahan uji coba untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN/UNBK), serta juga bisa digunakan sebagai bahan pemantapan materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Baiklah, tanpa membuang masa lagi, silahkan dipelajari baik-baik latihan soal bahasa indonesia berikut: PETUNJUK UMUM 1. Tulis namamu di sudut kanan atas 2. Bacalah setiap soal dengan teliti. 3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah. 4. Periksa kembali pek

    Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat

    @OfficialRCTI Asisten Cantik Naik Pangkat adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat Layar Drama RCTI Pemain Asisten Cantik Naik Pangkat loading... Syifa Hadju View this post on Instagram A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on May 12, 2019 at 1:47am PDT Rizky Alatas View this post on Instagram A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Jul 24, 2019 at 1:18am PDT Kevin Ardilova loading... View this post on Instagram Eyes, They never lie. A post shared by Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova) on Jul 22, 2019 at 4:57am PDT Alfath Rivansyah Dieno Ramli Savira Kaunang Havida loading...